Amaya Home Resort dan PT. Kota Satu Properti Tbk (SATU) Adakan Berbagi Kasih Natal bersama di Panti Wreda

Kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian Amaya Home Resort dan PT. Kota Satu Properti Tbk (SATU) untuk berbagi dan menyebarkan cinta kasih di hari Natal.
Foto: dok. PT. Kota Satu Properti Tbk (SATU)
Foto: dok. PT. Kota Satu Properti Tbk (SATU)

Bisnis.com, SEMARANG - PT Kota Satu Properti, Tbk. (SATU) bersama dengan Amaya Home Resort telah melaksanakan program tahunan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan berbagi kasih dan keceriaan Natal bersama lansia yang tinggal di Panti Wreda.

Acara berbagi kasih Natal ini dilaksanakan di dua panti yang berbeda yakni pada tanggal 22 Desember 2021 di Panti Wreda Rindang Asih I yang beralamat di Jl. Rindang Asih No.14 Dliwang Ungaran dan pada tanggal 23 Desember 2021 di Panti Wreda Pangayoman yang beralamat di Jl. Singosari Timur No 2 Wonodri, Semarang.

Panti Wreda Rindang Asih I ini merupakan panti khusus lansia wanita dengan total 21 penghuni yang memiliki rentang usia 70 hingga 80 tahun. Sedangkan Panti Wreda Pangayoman dihuni oleh lansia laki-laki dan wanita dengan jumlah penghuni panti mencapai 40 orang dengan rentang usia yaitu 70 hingga 80 tahun.

Amaya Home Resort dan PT. Kota Satu Properti Tbk (SATU) Adakan Berbagi Kasih Natal bersama di Panti Wreda
Foto: dok. PT. Kota Satu Properti Tbk (SATU)

Direktur Utama PT Kota Satu Properti, Tbk. (SATU), Johan P. Santoso mengungkapkan, “Kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian kami untuk berbagi dan menyebarkan cinta kasih di hari Natal. Kami berharap kegiatan (berbagi kasih Natal) ini dapat memberikan tambahan semangat bagi para Oma dan Opa penghuni kedua Panti Wreda tersebut dalam menyambut dan merayakan hari Natal.”

Sambutan antusias penghuni dan pengurus Panti Wreda ini juga membuat momen ini semakin spesial. Berbagi kasih dalam suka cita adalah salah satu bentuk kepedulian segenap manajemen dan karyawan PT Kota Satu Properti, Tbk. (SATU) dan Amaya Home Resort kepada sesama dalam ragam perbedaan.

“Saya berharap kegiatan semacam ini dapat menjadi sarana berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di sekitar lokasi perusahaan berada,” tutur Johan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper