Allstay Hotel Aktif Berkolaborasi, untuk Dongkrak Pendapatan PT Kota Satu Properti, Tbk. (SATU)

Penambahan fasilitas ini dilakukan melalui kolaborasi dengan beberapa pihak lain.
Foto: dok. PT Kota Satu Properti, Tbk. (SATU)
Foto: dok. PT Kota Satu Properti, Tbk. (SATU)

Bisnis.com, SEMARANG - Allstay Hotel Semarang yang merupakan hotel milik anak usaha PT Kota Satu Properti, Tbk. (SATU) terus menambah fasilitas yang ada di hotel sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya. Penambahan fasilitas ini dilakukan melalui kolaborasi dengan beberapa pihak lain.

Sebelumnya Allstay berkolaborasi dengan Kopi Janji Jiwa yang membuka gerainya di Ground Floor Allstay Hotel Semarang mendapat respon positif dari tamu hotel bahkan masyarakat, ditandai dengan ramainya outlet kopi tersebut setiap hari dengan pengunjung baik dari tamu hotel, pengunjung dari luar, maupun pesan antar online.

Sejak Desember lalu, Allstay Hotel Semarang juga berkolaborasi dengan Cycle’ogy, yang merupakan toko sepeda premium dan dealer resmi dari merek sepeda Trek, Patrol, dan Dominate. Cycle’ogy diyakini dapat memanjakan pehobi dan atlit profesional olahraga sepeda yang kini sudah menjadi trend life style di Kota Semarang sebab menyediakan segala kebutuhan bersepeda, seperti sepeda dengan berbagai tipe dan model terkini, jersey, helm, sepatu, sarung tangan, komponen sepeda dan lain sebagainya. Selain itu Cycle’ogy juga menyediakan perawatan sepeda. Dalam waktu dekat, juga tersedia fitment sepeda canggih yang merupakan satu-satunya di Kota Semarang bahkan Jawa Tengah.

Allstay Hotel Aktif Berkolaborasi, untuk Dongkrak Pendapatan PT Kota Satu Properti, Tbk. (SATU)
Foto: dok. PT Kota Satu Properti, Tbk. (SATU)

Selain merek minuman dan sepeda yang laris diserbu konsumen, baru–baru ini Allstay Hotel Semarang juga bekerja sama dengan Ayam Geprek Smekdon dengan menu andalannya Ayam Geprek Rebus pertama dan satu-satunya di Indonesia.

“Ayam Geprek Smekdon merupakan bisnis kuliner besutan Kota Satu group dan gerai di Allstay Hotel Semarang ini adalah gerai pertama kami. Nantinya akan buka banyak cabang di seluruh Indonesia,” jelas Johan P. Santoso sebagai Direktur Utama PT Kota Satu Properti Tbk (SATU).

Gerai pertama Ayam Geprek Smekdon ini telah dibuka di area lantai dasar Allstay Hotel Semarang dan diresmikan pada 21 November 2021 lalu. Ayam Geprek Smekdon ini dijalankan dengan pola Central Kitchen dan dipasarkan di marketplace seperti GoFood, GrabFood, dan Shopee Food.

“Salah satu strategi yang kami pilih untuk meningkatkan pelayanan dan pertumbuhan pendapatan adalah dengan kolaborasi. Jadi kami selalu terbuka untuk bekerja sama dengan pihak lain, selama hal tersebut mampu berdampak baik bagi perusahaan kami, perusahaan yang bekerja sama dengan kami, maupun bagi konsumen,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper