Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PO Hotel Semarang Tawarkan Iftar 1.001 Menu

Restoran Gris yang berlokasi di Lantai 7 Po Hotel Kota Semarang menawarkan program Iftar Buffer All You Can Eat dengan beragam jenis menu kuliner.
Istimewa - Po Hotel Semarang
Istimewa - Po Hotel Semarang

Bisnis.com, SEMARANG – Ramadan pada tahun ini terasa lebih semarak, berkat sejumlah pelonggaran yang diberikan pemerintah, masyarakat kini bisa kembali merasakan momen berbuka puasa bersama keluarga ataupun orang terdekatnya. Untuk menambah meriah momen tersebut, Po Hotel Semarang ikut menyiapkan sejumlah program menarik.

“Hari ini kami launching Ramadan Iftar Buffet All You Can Eat di Restoran Gris Po Hotel Semarang ini. Menu makanannya bervariasi dengan harga yang terjangkau Rp188.000 net/pax per orang,” jelas Chef Al Faizal, Senin (4/4/2022) kemarin.

Dalam siaran persnya, Chef Al Faizal menjelaskan bahwa dengan harga tersebut, pengunjung Restoran Gris bisa menikmati aneka ragam olahan kuliner. Berbagai menu takjil disiapkan mulai dari kolak, kurma, juga bubur manis.

Tak berhenti di situ, Restoran Gris yang berlokasi di Lantai Tujuh Po Hotel Semarang juga menyiapkan menu hidangan utama berupa aneka traditional food, Japanese food, chinese food, Malaysian food, serta berbagai sajian kerang, bebek peking, dan kambing guling.

Berbagai menu berbuka puasa yang ditawarkan tersebut sesuai dengan tema yang diangkat Po Hotel Semarang, yaitu 1.001 Menu Ramadan.“Untuk hidangan penutup atau dessert disediakan berbagai jenis cake dan pudding yang cocok juga untuk anak-anak,” jelas Chef Al Faizal.

Restoran Gris juga menyediakan berbagai menu kuliner dari Tanah Air. Seperti sajian nasi kucing lengkap dengan aneka gorengan dan satenya. Meskipun menunya sederhana, namun sajian nasi kucing tersebut diolah langsung oleh Chef Po Hotel Semarang.

“Kami memang ingin menghadirkan berbagai macam menu kuliner yang ada. Selama ini kan mindset orang kalau masuk hotel makannya pasti mahal dan ala kebarat-baratan. Nah, di sini kami menyediakan nasi kucing, nasi rames, ayam geprek, dan menu-menu tradisional lainnya,” jelas Chef Al Faizal.

Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi nomor WhatApp Restoran Gris di +62 87700054111 .


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Miftahul Ulum
Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper