Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Baru 5 Bulan Jadi Nasabah, Warga Klaten Ini Kaget Terima Xpander Dari Bank Jateng

Hadiah diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang Bank Jateng Klaten didampingi Kepala Cabang Pembantu Prambanan pada Kamis (7/4/2022) lalu.
M Faisal Nur Ikhsan
M Faisal Nur Ikhsan - Bisnis.com 25 April 2022  |  08:29 WIB
Istimewa - Bank Jateng
Istimewa - Bank Jateng

Bisnis.com, YOGYAKARTA - Cintia Faradila Novia, nasabah Bank Jateng asal Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, mengaku terkejut saat menerima hadiah utama Undian Tabungan Bima periode II Tahun 2021. Mitsubishi Xpander berwarna hitam diterimanya pada Kamis (7/4/2022) pekan lalu.

"Baru jalan lima bulan saya jadi nasabah Bank Jateng. Jadi kaget banget waktu diberi tahu kalau dapat hadiah mobil. Saya bersyukur, dapat mobil dan pelayanan Bank Jateng sangat baik. Saya ngurus KUR juga sangat cepat," jelas Cintia.

Hadiah utama Undian Tabungan Bima Periode II Tahun 2021 itu diserahkan langsung oleh Setya Pamungkas, Pimpina Cabang Bank Jateng Klaten bersama Bagus Wahju Rahedi, Kepala Cabang Pembantu Prambanan di Kantor Cabang Jalan Pemuda, Klaten.

Selain Cintia, beberapa nasabah lainnya juga menerima hadiah undian serupa. Nasabah yang beruntung tersebut antara lain Indri Astuti dan Suryati yang menerima Yamaha NMax juga Sri Panuntun dan Sri Tunggal yang menerima hadiah berupa emas batangan. Pemenang bisa datang ke masing-masing Kantor Cabang Pembantu untuk menerima hadiah tersebut, tanpa harus membayar pungutan dalam bentuk apapun.

Sebagai informasi, pengundian hadiah Tabungan Bima Periode II Tahun 2021 telah dilakukan pada pengujung Maret lalu. Bertempat di Kantor Pusat Bank Jateng di Kota Semarang, penarikan undian disaksikan langsung oleh Dinas Sosial, Kepolisian, serta Notaris.

"Pengundian dilakukan sesuai ketentuan, sehingga tidak ada rekayasa. Jadi yang menang bukan yang uang tabungannya banyak atau menabungnya sudah lama, tapi benar-benar karena lagi rejeki," jelas Setya dikutip dari siaran pers.

Setya juga mengucapkan terima kasih kepada para nasabah Bank Jateng. Karena dengan mempercayakan tabungannya di Bank Jateng, dana nasabah tersebut bisa dikelola dan memberikan dampak positif bagi perekonomian di Jawa Tengah.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank jateng

Sumber : Siaran Pers

Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top