Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Baru 5 Bulan Jadi Nasabah, Warga Klaten Ini Kaget Terima Xpander Dari Bank Jateng

Hadiah diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang Bank Jateng Klaten didampingi Kepala Cabang Pembantu Prambanan pada Kamis (7/4/2022) lalu.
Istimewa/Bank Jateng
Istimewa/Bank Jateng

Bisnis.com, YOGYAKARTA - Cintia Faradila Novia, nasabah Bank Jateng asal Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, mengaku terkejut saat menerima hadiah utama Undian Tabungan Bima periode II Tahun 2021. Mitsubishi Xpander berwarna hitam diterimanya pada Kamis (7/4/2022) pekan lalu.

"Baru jalan lima bulan saya jadi nasabah Bank Jateng. Jadi kaget banget waktu diberi tahu kalau dapat hadiah mobil. Saya bersyukur, dapat mobil dan pelayanan Bank Jateng sangat baik. Saya ngurus KUR juga sangat cepat," jelas Cintia.

Hadiah utama Undian Tabungan Bima Periode II Tahun 2021 itu diserahkan langsung oleh Setya Pamungkas, Pimpina Cabang Bank Jateng Klaten bersama Bagus Wahju Rahedi, Kepala Cabang Pembantu Prambanan di Kantor Cabang Jalan Pemuda, Klaten.

Selain Cintia, beberapa nasabah lainnya juga menerima hadiah undian serupa. Nasabah yang beruntung tersebut antara lain Indri Astuti dan Suryati yang menerima Yamaha NMax juga Sri Panuntun dan Sri Tunggal yang menerima hadiah berupa emas batangan. Pemenang bisa datang ke masing-masing Kantor Cabang Pembantu untuk menerima hadiah tersebut, tanpa harus membayar pungutan dalam bentuk apapun.

Sebagai informasi, pengundian hadiah Tabungan Bima Periode II Tahun 2021 telah dilakukan pada pengujung Maret lalu. Bertempat di Kantor Pusat Bank Jateng di Kota Semarang, penarikan undian disaksikan langsung oleh Dinas Sosial, Kepolisian, serta Notaris.

"Pengundian dilakukan sesuai ketentuan, sehingga tidak ada rekayasa. Jadi yang menang bukan yang uang tabungannya banyak atau menabungnya sudah lama, tapi benar-benar karena lagi rejeki," jelas Setya dikutip dari siaran pers.

Setya juga mengucapkan terima kasih kepada para nasabah Bank Jateng. Karena dengan mempercayakan tabungannya di Bank Jateng, dana nasabah tersebut bisa dikelola dan memberikan dampak positif bagi perekonomian di Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Sumber : Siaran Pers

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper