Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prime Plaza Hotel Jogjakarta Gelar Buka Puasa Bersama Yayasan Safinatun Najah

30 anak-anak dari Yayasan Safinatun Najah bersama tiga orang pembina hadir mengikuti acara buka bersama dan ngabuburit yang digelar Senin (25/4/2022) lalu.
Istimewa/Prime Plaza Hotel Jogjakarta
Istimewa/Prime Plaza Hotel Jogjakarta
Bisnis.com, YOGYAKARTA - Prime Plaza Hotel Jogjakarta menggelar acara ngabuburit dan buka puasa bersama dengan anak-anak dari Yayasan Safinatun Najah. Sebanyak 30 anak-anak dari yayasan tersebut hadir dan didampingi oleh tiga orang pembina pada Senin (25/4/2022).

Kehadiran anak-anak tersebut disambut oleh jajaran manajemen dan staf Prime Plaza Hotel Jogjakarta. "Semoga kehadiran anak-anak ini bisa menjadi motivasi baik bagi kita sekalian untuk tetap berbuat baik. Selain itu, semoga anak-anak dari Yayasan Safinatun Najah pun mendapat pengalaman yang menarik dan menginspirasi masa depan mereka selama ngabuburit dan buka puasa di Prime Plaza Hotel Jogjakarta," jelas General Manager hotel tersebut, Yungke Wibowo.

Acara tersebut merupakan buah kerjasama Prime Plaza Hotel Jogjakarta dengan Baitulmaal Muamalat. Anak-anak diajak berkeliling serta menikmati berbagai fasilitas hotel, seperti kamar, restoran, kolam renang, hingga area Kirana Health Club.

Anak-anak dari Yayasan Safinatun Najah juga diajak ke Andrawina Ballroom untuk melihat proses pembuatan origami handuk berbentuk gajah. Tak cuma melihat, anak-anak juga diajak untuk mempraktikkan demo yang dilakukan oleh Tim Housekeeping. Prime Plaza Hotel Jogjakarta juga sudah menyiapkan hadiah untuk tiap kelompok dengan predikat yang berbeda-beda di tiap hasilnya.

Selain mengikuti serangkaian acara dari Prime Plaza Hotel Jogjakarta, anak-anak juga dihibur oleh dongeng yang disiapkan oleh Tim Pengurus Baitulmaal Muamalat. Dongeng yang disampaikan bertujuan untuk memantapkan nilai-nilai rohani pada anak-anak Yayasan Safinatun Najah terutama di bulan Ramadhan ini. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama di Sri Katon Restaurant.

Prime Plaza Hotel Jogjakarta merupakan hotel bintang empat bergaya resort internasional. Berlokasi di Jalan Gejayan-Affandi, hotel tersebut memiliki arsitektur Jawa yang antik dengan kombinasi berbagai fasilitas modern. Hotel tersebut memiliki 177 kamar dengan 8 tipe. Tersedia pula tiga kolam renang untuk dewasa, anak-anak, serta balita.

Tamu yang menginap bakal dimudahkan dengan akses ke beberapa perguruan tinggi di Yogyakarta, restoran, mal, hingga destinasi wisata populer seperti Malioboro. Prime Plaza Hotel Jogjakarta juga menyediakan fasilitas untuk berbagai kebutuhan, mulai agenda rapat hingga pernikahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper