Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bayar PBB di Tokopedia, Warga Semarang Bisa Dapat Cashback 20 Persen

Program tersebut merupakan buah kerja sama antara Tokopedia dengan Pemerintah Kota Semarang. Harapannya, masyarakat bisa lebih antusias melakukan transaksi secara online.
Kota Semarang.
Kota Semarang.

Bisnis.com, SEMARANG - Tokopedia menawarkan kemudahan akses berbelanja, salah satunya melalui inisiatif Hyperlocal. Di Kota Semarang, Tokopedia telah memperkenalkan Program Paket Sehari Tiba (PASTI) pada pengujung tahun 2021 lalu. 

“Dengan program PASTI Tokopedia memastikan agar seluruh penduduk Kota Semarang dapat memenuhi kebutuhan mereka dan melakukan belanja online secara lebih efektif  dan efisien dalam kurun kurang dari 24 jam,” jelas Ekhel Chandra Wijaya, Head of External Communications Tokopedia, dikutip Minggu (15/5/2022).

Program PASTI tak cuma menjamin pelanggan Tokopedia bisa menerima pesanan dalam waktu yang lebih singkat. Namun, melalui program tersebut, pelanggan juga bisa menerima promo gratis ongkos kirim juga diskon hingga 80 persen.

Dalam siaran persnya, Ekhel juga menyebut jumlah pesanan Tokopedia di Kota Semarang mengalami kenaikan hampir dua kali lipat. Beberapa kategori unggulan di Kota Lumpia antara lain kategori Kesehatan, Handphone & Tablet, Makanan & Minuman, juga Elektronik & Rumah Tangga.

Kini, bertepatan dengan perayaan HUT Kota Semarang ke-475, Tokopedia juga menyediakan promo khusus. Sepanjang bulan Mei, pengguna Tokopedia bisa mendapatkan cashback 20 persen untuk transaksi pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

Program tersebut merupakan bentuk kerjasama Tokopedia dengan Pemerintah Kota Semarang. “Kami harap adanya promo ini dapat meningkatkan antusiasme masyarakat Kota Semarang untuk melakukan transaksi pembayaran PBB secara online di Tokopedia,” pungkas Ekhel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper