Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bayar UKT Lewat Bank Jateng, Mahasiswa UNS Bisa Dapat Beasiswa

Enam Orang Mahasiswa UNS mendapat hadiah mulai dari sepeda, mesin cuci, hingga beasiswa pendidikan. Undian tersebut digelar oleh Bank Jateng.
M Faisal Nur Ikhsan
M Faisal Nur Ikhsan - Bisnis.com 24 Mei 2022  |  13:18 WIB
Istimewa - Bank Jateng
Istimewa - Bank Jateng

Bisnis.com, SEMARANG – Mahasiswa Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta yang membayar Uang Kuliah Tunggal (UKT) melalui Bank Jateng berkesempatan untuk mendapatkan undian berhadiah yang digelar setahun sekali. Banknya orang Jawa Tengah itu telah menyiapkan sejumlah hadiah, mulai dari sepeda, mesin cuci, televisi, hingga beasiswa pendidikan sebesar Rp2 juta untuk tiga orang pemenang. 

Baru-baru ini, Bank Jateng melakukan pengundian hadiah tersebut di Co Working Space lantai 3 Bank Jateng Surakarta. Nama-nama yang terkumpul merupakan nasabah Bank Jateng yang membayarkan UKT pada periode Januari-Desember 2021.

Pengundian hadiah dilaksanakan oleh Djaka Nur Sahid selaku Pimpinan bank Jateng Cabang Surakarta pada Rabu (11/5/2022). Djaka berharap agar kerja sama yang terjalin antara Bank Jateng dengan UNS bakal terus berlanjut.

“Terima kasih kepada mahasiswa yang telah membayar [UKT] melalui Bank Jateng dan selamat kepada para pemenang, semoga hadiah bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. Hadiah bisa diambil dengan terlebih dahulu menghubungi Bank Jateng Kantor Kas UNS,” kata Djaka dalam siaran pers. 

Adapun enam orang pemenang undian berhadiah tersebut adalah Bintang Amalia Mah, Rafif Maulana H., dan Kirani Raudhahtul, yang masing-masing mendapatkan hadiah beasiswa senilai Rp2 juta. Ghozi Fata Ulwan mendapatkan 1 unit televisi, Alifia Nurul Janna meraih 1 unit mesin cuci, dan Lathifah Yuliawati mendapatkan 1 unit sepeda.

Dalam kesempatan tersebut, Djaka kembali menegaskan komitmen Bank Jateng untuk terus meningkatkan pelayanan bagi para nasabahnya. Tak terkecuali bagi para mahasiswa di perguruan tinggi yang telah bermitra di Bank Jateng. 

Sebagai informasi, UKT merupakan biaya kuliah yang ditanggung oleh setiap mahasiswa perguruan tinggi negeri. Selain melalui ATM Bank Jateng, pembayaran UKT di UNS juga bisa dibayarkan langsung melalui teller Bank Jateng, Internet Banking, juga Agen Duta Laku Pandai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank jateng

Sumber : Siaran Pers

Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top