Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bayar UKT Lewat Bank Jateng, Mahasiswa UNS Bisa Dapat Beasiswa

Enam Orang Mahasiswa UNS mendapat hadiah mulai dari sepeda, mesin cuci, hingga beasiswa pendidikan. Undian tersebut digelar oleh Bank Jateng.
Istimewa/Bank Jateng
Istimewa/Bank Jateng

Bisnis.com, SEMARANG – Mahasiswa Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta yang membayar Uang Kuliah Tunggal (UKT) melalui Bank Jateng berkesempatan untuk mendapatkan undian berhadiah yang digelar setahun sekali. Banknya orang Jawa Tengah itu telah menyiapkan sejumlah hadiah, mulai dari sepeda, mesin cuci, televisi, hingga beasiswa pendidikan sebesar Rp2 juta untuk tiga orang pemenang. 

Baru-baru ini, Bank Jateng melakukan pengundian hadiah tersebut di Co Working Space lantai 3 Bank Jateng Surakarta. Nama-nama yang terkumpul merupakan nasabah Bank Jateng yang membayarkan UKT pada periode Januari-Desember 2021.

Pengundian hadiah dilaksanakan oleh Djaka Nur Sahid selaku Pimpinan bank Jateng Cabang Surakarta pada Rabu (11/5/2022). Djaka berharap agar kerja sama yang terjalin antara Bank Jateng dengan UNS bakal terus berlanjut.

“Terima kasih kepada mahasiswa yang telah membayar [UKT] melalui Bank Jateng dan selamat kepada para pemenang, semoga hadiah bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. Hadiah bisa diambil dengan terlebih dahulu menghubungi Bank Jateng Kantor Kas UNS,” kata Djaka dalam siaran pers. 

Adapun enam orang pemenang undian berhadiah tersebut adalah Bintang Amalia Mah, Rafif Maulana H., dan Kirani Raudhahtul, yang masing-masing mendapatkan hadiah beasiswa senilai Rp2 juta. Ghozi Fata Ulwan mendapatkan 1 unit televisi, Alifia Nurul Janna meraih 1 unit mesin cuci, dan Lathifah Yuliawati mendapatkan 1 unit sepeda.

Dalam kesempatan tersebut, Djaka kembali menegaskan komitmen Bank Jateng untuk terus meningkatkan pelayanan bagi para nasabahnya. Tak terkecuali bagi para mahasiswa di perguruan tinggi yang telah bermitra di Bank Jateng. 

Sebagai informasi, UKT merupakan biaya kuliah yang ditanggung oleh setiap mahasiswa perguruan tinggi negeri. Selain melalui ATM Bank Jateng, pembayaran UKT di UNS juga bisa dibayarkan langsung melalui teller Bank Jateng, Internet Banking, juga Agen Duta Laku Pandai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper