Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Motor Listrik United E-Motor Buka Premium Store di Semarang

Premium Store United E-Motor melayani penjualan kendaraan listrik sekaligus menyediakan fasilitas penggantian suku cadang motor listrik dan servis.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 14 Agustus 2022  |  11:11 WIB
Motor Listrik United E-Motor Buka Premium Store di Semarang
Motor listrik United E-Motor T1800. - Dok.Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG — United E-Motor, produsen sepeda motor listrik di Indonesia, bekerja sama dengan PT Pengusaha Muda Elektrik Motorindo (PT PMEM) selaku distributor United E-Motor di area Semarang dan Yogyakarta, meresmikan pembukaan Premium Store United E-Motor di Jawa Tengah.

United E-Motor merupakan brand motor listrik dari salah satu produsen sepeda terbesar di Indonesia dengan merek United Bike, di bawah naungan PT Terang Dunia Internusa (PT TDI).

Wulan Rudy Prasetiyo, Direktur PT PMEM, mengatakan bahwa Premium Store United E-Motor melayani penjualan kendaraan listrik sekaligus menyediakan fasilitas penggantian suku cadang motor listrik dan servis.

“Harapan kami dengan dibukanya Premium Store United E-Motor Semarang ini, bisa menciptakan Program Langit Biru di Kota Semarang dan Yogyakarta,” ujarnya dalam siaran pers, Minggu (14/8/2022).

Dalam acara pembukaan Premium Store United E-Motor Semarang yang turut dihadiri para pejabat Kota Semarang, diperkenalkan satu unit tipe motor listrik United E-Motor T1800. Tampilan motor listrik ini mengusung desain futuristik dan modern.

United E-Motor T1800 mengusung konsep eco-lifestyle yang mendasari gaya hidup ramah lingkungan, dengan mengurangi kontribusi gas CO2 yang tidak baik bagi lingkungan. Motor listrik ini memiliki tenaga yang tangguh, karena dibekali dengan tenaga motor berkualitas dari Bosch berkapasitas 60V 1800W, juga baterai lithium berkapasitas 60V 28Ah.

Motor ini dilengkapi dengan 3 tingkat kecepatan, level 1 hingga 50km/jam, level 2 hingga 60km/jam, level 3 hingga 65km/jam; serta mode turbo hingga 70km/jam. Pengisian daya dapat dilakukan melalui dua pilihan cara yaitu Battery Swap dan Direct Charge dengan menghubungkannya ke sumber listrik dengan minimal daya listrik 1300 Watt.

“Setelah peluncuran United T1800, kami ditantang untuk mempersiapkan varian baru lainnya serta melakukan usaha lebih besar tidak hanya di sales tetapi juga after sales yang melibatkan semua jaringan store nantinya,” ujar Henry Mulyadi selaku Direktur United E-Motor PT TDI.

Pada kesempatan yang sama, General Manager United E-Motor PT TDI Andry Dwinanda menjelaskan bahwa pada tahun ini PT Terang Dunia Internusa melalui kerja sama dealer akan terus berupaya menghadirkan authorized premium store di seluruh wilayah Indonesia.

Dengan mengusung tagline baru “Your Future is Now”, PT TDI berupaya memastikan agar para pelanggan mendapatkan pengalaman baru dalam berkendara menggunakan produk kendaraan listrik United E-Motor, merasakan kinerja produk dan pengalaman baik dalam keseluruhan proses kepemilikan, dimulai dari sales, service, dan spare part.

PT TDI juga membuka peluang kepada para investor untuk melakukan kerja sama substore dengan Authorized United E-Motor Store yang telah ada di wilayah Jateng ini yaitu PT PMEM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sepeda Motor Listrik
Editor : Farodlilah Muqoddam
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top