Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piyama Cafe Kotta Go Hotel Yogyakarta Tawarkan Banyak Diskon, Intip Pilihan Paketnya

Piyama Cafe meluncurkan promo Weekday Treats yang berlaku untuk mahasiswa di DIY, dengan diskon 12 persen.
Piyama Cafe Kotta Go Hotel Yogyakarta.
Piyama Cafe Kotta Go Hotel Yogyakarta.

Bisnis.com, SEMARANG — Piyama Café di Kotta Go Hotel Yogyakarta menawarkan sejumlah menu baru dengan beragam pilihan menu makanan dan minuman. Tersedia berbagai paket promo untuk menikmati hidangan dan suasana di Piyama Café.

Mmenu minuman terbaru yang ditawarkan yaitu Berry Bond, Tropic Thunder, Kopi Susus Pandan dan Red Velvet. Pilihan makanan yang tersedia Spaghetti Bolognese, Spaghetti Aglio Olio, Fettucini Carbonara, Chicken Schnitzel, dan Fish & Cips.

Ririn Atmisari, Restauran Manager Piyama Café, mengatakan bahwa peluncuran menu-menu baru tersebut diharapkan dapat meningkatkan minat para pelanggan untuk terus kembali ke Piyama Café guna menikmati hidangan dan suasana yang nyaman.

“Selain itu, kami juga membuat beberapa promo agar lebih menarik lagi minat beli pelanggan setia Piyama Café,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (19/9/2022).

Piyama Café meluncurkan promo Weekday Treats yang berlaku untuk seluruh mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta. Hanya dengan menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa, para tamu akan langsung mendapatkan potongan 12 persen untuk seluruh menu. Sesuai dengan namanya, promo ini hanya berlaku di weekdays yaitu Senin sampai Kamis.

Selanjutnya Piyama Café juga memiliki promo baru yaitu Happy Hours. Promo ini berlaku hanya pada tanggal 15 sampai tanggal 20 setiap bulan. Berlaku hanya untuk menu makanan pada jam 12.00 WIB sampai 15.00 WIB.

Selain itu, Piyama Café juga menghadirkan beberapa Paket Promo menarik, seperti Birthday Package, mulai dari Rp3 juta untuk 15 pax. Paket tersebut meliputi kue ulang tahun, snack, venue dan dekorasi.

Ada pula promo Meeting Package dengan penawaran mulai Rp150.000 per jam untuk 4-6 pax. Paket tersebut meliputi private room, free wi-fi dan gratis air mineral. Paket makan dan minum untuk melengkapi meeting package dihitung terpisah.

Piyama Café juga menawarkan promo Arisan Package dengan harga mulai Rp1 juta untuk 10 pax. Paket promo tersebut sudah meliputi venue, snack, family buffet, gratis wi-fi dan gratis  menginap di Kotta GO Hotel Yogyakarta untuk pemenang arisan yang beruntung.

Reservasi Piyama Café dapat dilakukan dengan menghubungi no WA di +62 856 421 233 23.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper