Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Modena Tawarkan Mesin Cuci Front Loading Harga Miring

Mesin cuci Modena WF 1030 VDWH ditawarkan dengan harga di bawah Rp5 juta, dengan garansi mesin hingga 12 tahun.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 20 Oktober 2022  |  16:02 WIB
Modena Tawarkan Mesin Cuci Front Loading Harga Miring
Branch Manager Modena Cabang Semarang Indra Syarifuddin (tengah) bersama para model memperlihatkan tiga produk andalan yang diharapkan akan mendongkrak penjualan, Kamis (20/10/2022). - Bisnis/Farodlilah M.
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG — Modena kembali merilis mesin cuci front loading WF 1030 VDWH yang menawarkan fasilitas mutakhir dengan harga yang lebih kompetitif. Pada seri baru ini, Modena menambahkan fitur ecodrum clean, inverter, dan heater.

Indra Syarifuddin, Branch Manager Modena Cabang Semarang, mengatakan bahwa sejak diluncurkan pada kuartal kedua lalu, tipe mesin cuci ini diterima dengan baik oleh pasar.

“Kami menyebutnya sebagai mesin cuci front loading dengan harga miring. Sejak di-launching pertama kali, produk ini selalu sold out. Sekarang baru bisa kami produksi kembali, dengan penambahan fitur-fitur baru,” ujarnya dalam acara media gathering dan launching produk di Semarang, Kamis (20/10/2022). 

Mesin cuci front loading WF 1030 VDWH memiliki kapasitas 10 kg, dengan konsumsi daya listrik 150 watt-2.200 watt, tergantung pada mode cuci yang digunakan. Dengan putaran mesin maksimal 1.200 rpm pada mode spin, mesin cuci ini bisa membuat cucian hampir kering.

Fitur ecodrum clean memungkinkan mesin cuci ini bisa membersihkan sendiri tabung mesin cuci, sehingga diharapkan akan membuat mesin cuci lebih awet. Fitur heater bisa membantu mencuci lebih baik dan bebas bakteri.

Mesin cuci ini ditawarkan dengan harga di bawah Rp5 juta, dengan garansi mesin hingga 12 tahun.

Indra optimistis produk baru mesin cuci ini dapat meningkatkan kontribusi penjualan produk cleaning di Modena Cabang Semarang, dari saat ini sekitar 24 persen dari total penjualan menjadi 29 persen.

Selain mengandalkan produk baru berupa mesin cuci, Modena Cabang Semarang juga memperkenalkan produk dispenser dengan teknologi Reverse Osmosis (RO). Dispenser ini bisa mengolah air sumur menjadi air siap minum setelah disaring menggunakan 4 filter.

“Empat filter itu akan menyaring partikel kotor dan sedimen, menghilangkan bau dan rasa, hingga membunuh bakteri dan virus,” tambah Indra.

Produk lain yang menjadi andalan adalah alat pemurni udara atau air purifier. Modena memiliki dua produk air purifier yang memiliki daya jangkau 15 meter persegi dan 60 meter persegi, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan ruang.

Produk ini memiliki filter HEPA yang diklaim mampu menyaring hingga 95 persen virus dan bakteri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Modena
Editor : Farodlilah Muqoddam
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top