Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Noormans Hotel Semarang Dukung Gelaran Smes Fest 2022

Dipandu Executive Chef Noormans Hotel Semarang, Chef Andreas, Ita memasak tiga menu sekaligus.
M Faisal Nur Ikhsan
M Faisal Nur Ikhsan - Bisnis.com 28 November 2022  |  17:26 WIB
Noormans Hotel Semarang Dukung Gelaran Smes Fest 2022
Istimewa - Noormans Hotel Semarang
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG - Noormans Hotel Semarang memberikan dukungan penuh bagi pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kota Semarang. Salah satu bentuk dukungan yang diberikan adalah dengan ikut terlibat pada pelaksanaan Jateng Smes Fest yang digelar Minggu (28/11/2022) di Kawasan Kota Lama Semarang.

Dalam acara tersebut, turut hadir Plt. Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu. Kehadiran Ita, sapaan akrabnya, tak cuma untuk meramaikan gelaran pameran UMKM tapi juga untuk memperagakan ilmu dan keterampilan memasaknya.

Dipandu Executive Chef Noormans Hotel Semarang, Chef Andreas, Ita memasak tiga menu sekaligus. Menu pertama yang disajikan adalah Petis Bumbon. Hidangan ini jadi salah satu kuliner khas Semarang yang memadukan bumbu petis dengan rempah. Biasanya, menu ini disajikan dengan telur ataupun daging ayam. Petis Bumbon juga kerap dipadukan dengan potongan lontong dan kerupuk ikan

Menu kedua adalah Currypap. Hidangan ini merupakan menu fusion, perpaduan antara pastel isi kare dengan parutan keju mozarella dan telur ayam.

"Untuk menu terakhirnya kita disajikan dengan masakan manis untuk penutup, yaitu Susu Goreng yang sudah diolah menjadi padat dan diselimuti tepung roti lalu digoreng dan diberi beraneka ragam topping," jelas Ita dalam siaran pers.

Selain Ita dan Chef Andreas, acara Jateng Smes Fest 2022 juga dihadiri oleh Wing Wiyarso selaku Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang. Selain peserta pameran, acara itu juga dipadati masyarakat sekitar yang melancong di Kawasan Kota Lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang

Sumber : Siaran Pers

Editor : Farodlilah Muqoddam
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top