Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Jateng Salurkan Gaji Anggota Polres Temanggung

Bank Jateng menawarkan biaya administrasi yang lebih terjangkau pada setiap rekening.
Istimewa/Bank Jateng
Istimewa/Bank Jateng

Bisnis.com, SEMARANG - Bank Jateng menjalin kerja sama dengan Kepolisian Resor (Polres) Temanggung untuk mendukung penyaluran gaji anggota. Perjanjian kerja sama dilakukan pada 1 Desember 2022 lalu oleh Pimpinan Bank Jateng Cabang Temanggung Tri Nugroho dengan Kapolres Temanggung AKBP Agus Puryadi.

Tri mengucap syukur atas sinergi yang dihasilkan tersebut. "Hari ini merupakan kerja sama lebih lanjut Bank Jateng Cabang Temanggung dan Polres Temanggung. Pedoman tertulis ini hanya merupakan untuk pegangan masing-masing," katanya.

Lebih lanjut, Tri menjelaskan bahwa Bank Jateng menjawab kebutuhan Polres Temanggung atas layanan pembayaran gaji anggota. Bank Pembangunan Daerah (BPD) itu menawarkan biaya administrasi yang lebih terjangkau pada setiap rekening. Selain itu, Bank Jateng juga memiliki layanan mobile banking dan internet banking yang memudahkan nasabah.

"Menurut kami, hal tersebut menjadi suatu keyakinan bahwa Bank Jateng layak dan mampu berkontribusi memberikan pelayanan yang semakin baik terhadap masyarakat dan khususnya dalam hal ini di lingkungan Polres Temanggung," jelas Tri.

Sebagai informasi, kerja sama antara Bank Jateng Cabang Temanggung dengan Polres Temanggung sudah dilakukan sebelumnya dengan dukungan pembayaran Tunjangan Kinerja (Tunkin).

"Mohon segera disampaikan kepada kami, agar apabila ada hal-hal yang menjadi kurang presisi atau kurang mengenakkan. Saya yakin kalau informasinya cukup dan saling melengkapi informasinya, bisa diselesaikan, bisa dikomunikasikan, dan bisa dikoordinasikan secara enak," ucap Tri.

AKBP Agus Puryadi, Kapolres Temanggung, mengapresiasi dukungan yang diberikan Bank Jateng tersebut. Disebutkan bahwa salah satu alasan pemindahan pembayaran gaji ke Bank Jateng adalah terkait biaya kelolaan rekening anggota yang lebih mudah dan murah.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada Bank Jateng dan para staf. Semoga kerja sama yang baik ini bisa berjalan dengan optimal sesuai yang kita harapkan," kata Agus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper