Bersama Bupati, Bank Jateng Cabang Blora Serahkan Hadiah Undian Tabungan Bima

Kerja sama antara Bank Jateng dengan Pemerintah Kabupaten Blora selama ini juga sudah berjalan dengan baik.
Bupati Arief Rohman serahkan kunci mobil sebagai simbol hadiah utama Undian Tabungan Bima Bank Jateng Cabang Blora./Istimewa-Bank Jateng
Bupati Arief Rohman serahkan kunci mobil sebagai simbol hadiah utama Undian Tabungan Bima Bank Jateng Cabang Blora./Istimewa-Bank Jateng

Bisnis.com, SEMARANG - Bank Jateng Cabang Blora menyerahkan hadiah undian Tabungan Bima tahap I 2022 pada Senin (2/1/2023). Sebelumnya, pengundian hadiah telah dilakukan pada 13 Desember 2022 lalu.

Penyerahan hadiah utama dilakukan oleh Mulyanto, Pemimpin Bank Jateng Cabang Blora, bersama Bupati Blora, Arief Rohman. "Saya sangat mengapresiasi atas kehadiran dari Bapak Bupati. Di tengah kesibukannya, masih menyempatkan untuk datang dalam penyerahan hadiah utama Undian Panen Hadiah Bima 2022 tahap I. Semoga sinergitas yang baik ini terus terjalin antara Bank Jateng, Pemerintah Kabupaten Blora, dan masyarakat Blora," ujar Mulyanto dalam sambutannya.

Secara khusus, Bupati Blora mengapresiasi kinerja Bank Jateng Cabang Blora dalam mengelola dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Blora. Lebih lanjut, kerja sama antara Bank Jateng dengan Pemerintah Kabupaten Blora selama ini juga sudah berjalan dengan baik.

"Karena Bank Jateng juga milik kita, bersama Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Saya berharap Bank Jateng Cabang Blora bisa terus meningkatkan kinerjanya," kata Bupati Blora, Arief Rohman.

Secara simbolis, Bupati Blora menyerahkan hadiah utama berupa Mitsubishi Xpander kepada Sumarno, pensiunan guru yang menyimpan uangnya di Bank Jateng untuk berangkat haji. Sumarno sendiri sumringah ketika menerima hadiah itu.

"Gak mimpi dan gak punya firasat apapun. Rekening saya, Tabungan Bima, untuk biaya ibadah haji. Dapat hadiah utama mobil. Nantinya mobil akan saya kasihkan ke anak saya, untuk kendaraan operasional kerja," kata Sumarno.

Selain menyerahkan hadiah utama, dalam kesempatan tersebut, Bupati Blora juga ikut meluncurkan aplikasi Bima Mobile. Aplikasi itu merupakan layanan Mobile Banking resmi dari Bank Jateng yang membawa sejumlah fitur. Beberapa fitur utama yang disematkan antara lain login aman dengan teknologi biometrik, transaksi terjadwal, juga pembayaran menggunakan Quick Response Indonesia Standard (QRIS).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper