Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nasabah Bank Jateng Cabang Cilacap Bawa Pulang Mitsubishi Xpander

Hadiah tersebut diberikan kepada pemenang undian Tabungan Bima Periode I Tahun 2022
Istimewa/Bank Jateng
Istimewa/Bank Jateng

Bisnis.com, SEMARANG - Bank Jateng Cabang Cilacap melakukan penyerahan hadiah undian Tabungan Bima Periode I Tahun 2022. Penyerahan itu dilakukan secara simbolis oleh Penjabat Bupati Cilacap, Yunita Dyah Suminar, pada Kamis (5/1/2023) pagi di halaman Bank Jateng Cabang Cilacap.

Undian Tabungan Bima sendiri merupakan salah satu wujud apresiasi Bank Jateng kepada para nasabah yang setia menabung di bank milik pemerintah daerah itu. Adapun pada undian Tabungan Bima Periode I Tahun 2022 ini, Bank Jateng Cabang Cilacap menyediakan hadiah utama berupa satu unit mobil Mitsubishi Xpander.

Hadiah utama itu dibawa pulang Yulianto Wijaya, nasabah Bank Jateng Cabang Cilacap. Sementara itu, hadiah kedua berupa sepeda motor Yamaha Nmax diserahkan kepada Rofikulatif dan Trisniyati yang jadi nasabah Bank Jateng Cabang Cilacap, Ike Rahmawati nasabah Bank Jateng Cabang Pembantu (Capem) Cilacap Majenang, Monika Endah Prasetya Capem Cilacap Kota, dan Sefudin Rahmat dari Capem Sidareja.

Hadiah ketiga berupa koin emas seberat 10 gram diberikan kepada Trisniyati dan Bambang Tujiono dari Cabang Cilacap, Sri Hastuti Capem Majenang, Linda Ilmi Rahmat Azizah Capem Pasar Kroya, Asih Legowati Capem Cilacap Kota, dan Kukuh Prastowo nasabah Bank Jateng Capem Sidareja.

Pj. Bupati Cilacap dalam sambutannya memberian apresiasi atas kerja sama yang telah terjalin positif dengan Bank Jateng. Pasalnya, selama ini, Bank Jateng telah menjadi mitra bagi pemerintah daerah, khususnya Pemerintah Kabupaten Cilacap.

Lebih lanjut, Yunita berpesan agar Bank Jateng bisa terus memperhatikan keamanan dan keandalan aplikasi mobile yang dimanfaatkan para nasabah. "Hal ini sebagai bentuk komitmen atas layanan kepada nasabah. Termasuk ketia terjadi crash/down yang memerlukan perbaikan sistem," katanya.

Yunita juga menggaris bawahi pentingnya pelayanan prima kepada masyarakat. Menurutnya, hal tersebut sangat penting untuk memperkuat loyalitas dan kepercayaan nasabah.

Bangun Edi Sumirat, Pimpinan Bank Jateng Cabang Cilacap, merespon positif pesan Pj. Bupati Cilacap tersebut. Lebih lanjut, Edi juga mengungkapkan bahwa Bank Jateng Cilacap bakal terus menjalin kolaborasi dengan pemerintah daerah, khususnya pada upaya pengentasan kemiskinan dan penanganan stunting. "Kami siap bersinergi, karena kami juga sebagian pemiliknya adalah Pemerintah Kabupaten Cilacap," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper