Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Ibis Styles Semarang Simpang Lima Rilis Menu Baru

Head Chef Tri Purwanto berinovasi dengan pasta penne yang dipadukan dengan krim saus bolognese dan keju.
M Faisal Nur Ikhsan
M Faisal Nur Ikhsan - Bisnis.com 11 Januari 2023  |  11:35 WIB
Ibis Styles Semarang Simpang Lima Rilis Menu Baru
Istimewa - Ibis Styles Semarang Simpang Lima
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG - Ibis Styles Semarang Simpang Lima merilis menu kuliner terbaru pada pengujung tahun 2022.

Head Chef Tri Purwanto dari Streats Restaurants, Ibis Styles Semarang Simpang Lima, berinovasi dengan memadukan pasta penne dengan krim saus bolognese dan keju. Hidangan itu diberi nama Creamy Baked Pasta.

Head Chef Tri memasak pasta penne tersebut dengan metode pemanggangan, sehingga tektur lembut pasta dapat tercampur sempurna dengan saus bolognese dan krim keju.

"Creamy Baked Pasta diolah dengan bahan-bahan yang tidak susah dan cenderung sedikit. Bumbunya hanya menggunakan keju mozzarella, bawang bombay, bay leaf, oregano, concasse tomat, saus bolognese, dan cooking cream," jelasnya.

Inovasi terlihat dari cara Head Chef Tri dalam memanfaatkan bahan-bahan tersebut. Jika pada umumnya, kreasi masakan dibuat dengan bahan baku yang jarang ditemui, Head Chef Tri justru berupaya untuk memperkenalkan menu anyar dengan bahan yang lebih mudah dan akrab digunakan masyarakat Kota Semarang.

"Bagi kebanyakan orang, pasta biasanya terlihat seperti spaghetti ataupun mie. Creamy Baked Pasta menggunakan jenis pasta penne. Pasta penne terlihat seperti macaroni, perbedaannya, penne mempunyai diameter tabung yang lebih besar serta ukurannya lebih panjang," jelas Head Chef Tri dalam siaran persnya.

Selain berbeda secara bentuk, pasta penne tersebut juga mengandung lebih banyak fosfor, kalsium, zinc, maupun lemak tak jenuh tunggal dibandingkan pasta jenis spaghetti. "Dan juga sodium yang bisa menutup kebutuhan harian lebih banyak 11 persen," tambah Head Chef Tri.

Creamy Baked Pasta tersebut bisa dinikmati di Streats Restaurant yang berlokasi di lantai 3 Ibis Styles Semarang Simpang Lima. Restoran itu juga menyediakan beragam menu khas Indonesia. Adapun Streats Restaurant sendiri bisa menampung sampai 100 orang tamu.

Untuk menu Creamy Baked Pasta sendiri dibandrol di harga Rp50.000++. Dengan harga tersebut, pecinta kuliner juga bisa menikmati minuman berupa Ice Tea ataupun Hot Tea.

Untuk informasi dan pemesanan bisa dilakukan dengan menghubungi nomor WhatsApp di 0813-1234-9711 atau melalui telepon di 024-8479-711. Bisa juga dengan mendatangan langsung Streats Restaurant di Ibis Styles Semarang Simpang Lima di Jalan Pahlawan No.2/2A, Simpang Lima, Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank jateng

Sumber : Siaran Pers

Editor : Farodlilah Muqoddam
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top