Dewa Cai Shen Bakal Bagi Angpao di Saloka Theme Park

Turut menyambut tahun baru Imlek 2023, Saloka Theme Park siapkan rangkaian acara untuk meriahkan perayaan tahun kelinci air yang bertajuk Imlek Ceria di Saloka.
Foto: Dewa Keberuntungan Cai Shen Bagi-Bagi Angpao di Saloka Theme Park
Foto: Dewa Keberuntungan Cai Shen Bagi-Bagi Angpao di Saloka Theme Park

Bisnis.com, SEMARANG - Turut menyambut tahun baru Imlek 2023, Saloka Theme Park siapkan rangkaian acara untuk meriahkan perayaan tahun kelinci air yang bertajuk Imlek Ceria di Saloka.

SPV Marketing Anisa Ayu mengatakan perayaan Imlek ini menghadirkan beberapa acara seru di dalam taman Saloka yang dilaksanakan selama tiga hari di tanggal 21 hingga 23 Januari 2023.

“Perayaan Imlek di Saloka akan dimeriahkan oleh berbagai macam pertunjukan seperti Barongsai, Liong, dan Wushu. Dewa Keberuntungan Cai Shen juga akan hadir di Saloka untuk mengajak pengunjung bermain games dengan beragam hadiah seperti voucher membership, tiket Saloka Theme Park, dan masih banyak lagi,” Ucap Anisa Ayu Muttaqina, SPV Marketing Saloka Theme Park.

Para pengunjung akan diberi challenge untuk mencari Koko dan Cici di area taman Saloka. Bagi yang bisa menemukan Koko Cici, Pengunjung bisa berfoto dan mengunggahnya di Instagram. Manajemen Saloka telah menyiapkan hadiah tiket masuk gratis untuk pemenang yang terpilih.

Buah jeruk yang harus selalu ada disaat perayaan Imlek karena dipercaya bisa membawa keberuntungan akan disusun membentuk piramida di panggung Jejogedan. Pengunjung akan diberi tantangan untuk menghitung Jeruk dalam hitungan 22 detik dan yang memiliki jawaban paling tepat akan mendapatkan hadiah menarik.

Selain rangkaian acara yang seru, Saloka juga akan memberikan promo membership untuk para pengunjung setianya. Membership edisi spesial Imlek ini akan hadir dengan masa periode pemakaian lebih lama, jika masa periode membership sebelumnya hanya 6 bulan saja, kali ini untuk pengunjung yang melakukan pendaftaran membership Imlek akan berlaku hingga 1 tahun.

Anisa Ayu mengatakan Pengunjung hanya perlu membayar Rp 350.000 untuk menjadi membership spesial Imlek yang nantinya pengunjung bisa menikmati keceriaan di Saloka Theme Park setiap hari selama 1 tahun hingga 22 Januari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper