Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Khusus Bulan Kasih Sayang, Hotel GranDhika Pemuda Semarang Tawarkan Paket Roomantic

Tak cuma promo kamar, Hotel GranDhika Pemuda Semarang juga punya promo sajian kuliner khusus di bulan Februari 2023.
Istimewa/Hotel GranDhika Pemuda Semarang
Istimewa/Hotel GranDhika Pemuda Semarang

Bisnis.com, SEMARANG - Hotel GranDhika Pemuda Semarang ikut memeriahkan Februari sebagai bulan kasih sayang dengan promo kamar spesial. Promo bertajuk 'Roomantic' menjadi pelengkap dari perayaan Valentine yang jatuh pada 14 Februari.

"Anda dapat menikmati kamar Deluxe yang dilengkapi sarapan pagi untuk 2 orang hanya dengan Rp649.000/malam," tulis Hotel GranDhika Pemuda Semarang dalam siaran persnya.

Selain harga kamar khusus, tamu yang menginap juga mendapat hidangan Ice Cream Strawberry Mix untuk melengkapi momen romantis di hotel tersebut. Promo kamar itu bisa dinikmati dengan melakukan reservasi melalui laman www.grandhika-hotel.com dan menggunakan kode booking "ROOMANTIC".

Tak cuma promo kamar, Hotel GranDhika Pemuda Semarang juga punya promo sajian kuliner khusus di bulan Februari ini. Ada promo 'Festival Nasi Goreng' dengan harga Rp65.000 nett/pax.

"Anda dapat menikmati nasi goreng khas Hotel GranDhika Pemuda Semarang dengan berbagai jenis nasi goreng seperti Nasi Goreng Ikan Teri Medan, Nasi Goreng Seafood, dan Nasi Goreng Semarangan," tulis manajemen hotel.

Pecinta kuliner juga bisa memanjakan lidah dengan promo khusus Ayam Penyet Khas Lamongan seharga Rp65.000 nett/pax. Untuk minumannya, dengan Rp30.000 nett/pax, pengunjung bisa menikmati hidangan Susu Jahe dan Pineapple Coffe. "Rasakan kehangan Susu Jahe di tengah musim hujan dan segarnya nanas dicampur dengan kopi dingin," tuli Hotel GranDhika Pemuda Semarang.

Sebagai informasi, hotel bintang empat itu berlokasi di pusat Kota Semarang. Ada 135 unit kamar yang tersedia dengan tipe kamar mulai Deluxe, Executive Deluxe, GranDhika Premiere, juga Junior Suite. Hotel GranDhika Pemuda Semarang juga dilengkapi sejumlah fasilitas seperti safe deposit box, pusat kebugaran, hingga layanan transportasi dari dan menuju bandara.

Untuk melakukan reservasi maupun mendapatkan informasi lebih lanjut, tamu bisa menghubungi nomor WhatsApp di 0811-2518-082 atau melalui sambungan telepon dengan nomor (024) 2920-7788.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper