Be Brave, Be a Superstar Tema Ulang Tahun yang ke-8 Allstay Ecotel Yogyakarta

Allstay Ecotel Yogyakarta merayakan momen istimewa dalam sejarahnya dengan merayakan ulang tahun yang ke-8 dengan tema “Be Brave, Be a Superstar”.
Foto: Be Brave, Be a Superstar Tema Ulang Tahun yang ke-8 Allstay Ecotel Yogyakarta
Foto: Be Brave, Be a Superstar Tema Ulang Tahun yang ke-8 Allstay Ecotel Yogyakarta

Bisnis.com, Yogyakarta - Allstay Ecotel Yogyakarta merayakan momen istimewa dalam sejarahnya dengan merayakan ulang tahun yang ke-8 dengan tema “Be Brave, Be a Superstar”. Acara puncak perayaan tersebut berlangsung dengan meriah di Big Skoop Allstay Ecotel Yogyakarta pada Selasa, 19 September 2023.

Mengusung semangat keberanian dan prestasi, perayaan ini dihadiri oleh seluruh karyawan Allstay Ecotel Yogyakarta, mulai dari jajaran staf sampai dengan Hotel Manager. Acara ini menjadi pengingat bagi semua pihak tentang perjalanan panjang Allstay Ecotel Yogyakarta dalam industri perhotelan.

Sebagai bagian dari rangkaian perayaan yang berlangsung sepanjang bulan September, Allstay Ecotel Yogyakarta mengadakan berbagai kegiatan, termasuk pemilihan Best Employee, general cleaning hotel yang melibatkan karyawan Allstay Ecotel, serta donor darah di PMI Sleman Yogyakarta.

Selain itu, Allstay Ecotel Yogyakarta juga memberikan bantuan kepada panti asuhan Bina SIWI, sebagai wujud dukungan kepada anak-anak disabilitas. Kegiatan ini mencerminkan komitmen Allstay Ecotel Yogyakarta dalam memberikan dampak positif pada masyarakat.

Acara puncak yang berlangsung pada tanggal 19 September 2023 ini tidak hanya dihadiri oleh karyawan Allstay Ecotel Yogyakarta saja, tetapi juga mengundang karyawan dari rekan unit bisnis PT Kota Satu Properti Tbk. Acara yang meriah ini mencerminkan kekompakan dan kebersamaan yang solid dari keluarga Kota Satu.

“Kami sangat bangga bisa merayakan momen ini bersama seluruh karyawan dan mitra bisnis kami. Tema “Be Brave, Be a Superstar” menggambarkan semangat kami untuk terus berkembang dan menjadi yang terbaik di industri perhotelan. Kami berkomitmen untuk terus memberikan excellent experience pada tamu dan berperan aktif dalam pemberdayaan masyarakat” Tutur Dona Febri Asixton Hotel Manager Allstay Ecotel Yogyakarta, pada sambutan acara.

Selanjutnya, rangkaian acara berlanjut dengan momen istimewa saat Bapak Dona Febri Asixton memotong tumpeng sebagai simbol awal perayaan dan disusul dengan penghargaan kepada para karyawan berprestasi yang dinominasikan dalam kategori “Best Employee of the Year 2023”. Kegiatan seru yang melibatkan para karyawan juga menjadi pusat perhatian, memunculkan tawa dan kegembiraan yang memeriahkan suasana perayaan ini.

Bapak Shodik Purwanta, Hotel Manager Allstay Hotel Semarang, juga turut memberikan doa serta harapannya untuk masa depan Allstay Ecotel Yogyakarta.

“Kesuksesan dalam acara ini mencerminkan dedikasi dan kerja sama yang kuat dari seluruh tim Allstay dalam memberikan layanan terbaik kepada para tamu yang menginap. Semoga Allstay Ecotel Yogyakarta terus berkembang, dan berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang istimewa dan membangun hubungan yang lebih kuat dengan komunitas atau masyarakat sekitar.”

Allstay Ecotel Yogyakarta berhasil membukukan kenaikan pendapatan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Pada tahun 2022, capaian pendapatan Allstay Ecotel Yogyakarta meningkat sebesar 25% dari tahun sebelumnya. Tingkat hunian yang berhasil dicatatkan pada tahun 2023 naik sebesar 73,94% bila dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2022.

Prestasi luar biasa ini juga mencatat rekor tertinggi, di mana rata-rata tingkat hunian hotel sejak bulan Januari - Agustus 2023 hampir mencapai 100%, terutama tertinggi pada bulan Juni - Juli 2023. Hal ini merupakan bukti komitmen Allstay Ecotel Yogyakarta dalam memberikan pelayanan terbaik serta menciptakan lingkungan yang ramah bagi para tamu hotel dan wisatawan, terutama dipengaruhi bertepatan dengan liburan sekolah dan adanya kenaikan jumlah wisatawan yang berkunjung di Yogyakarta setelah pemerintah menghapus kebijakan PPKM.

Semangat keberanian dan prestasi yang diusung pada tema ulang tahun Allstay Ecotel Yogyakarta menjadi cerminan optimisme dari seluruh karyawan bahwa Allstay Ecotel Yogyakarta akan terus bersinar dan menjadi destinasi yang tak tergantikan bagi para pengunjung yang mencari pengalaman luar biasa di Yogyakarta. Semoga kesuksesan perayaan ulang tahun ke-8 ini menjadi landasan yang kokoh untuk pencapaian-pencapaian berikutnya yang akan menginspirasi dan membanggakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Terpopuler

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler