Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Grand Edge Hotel Semarang Siapkan Country Wild Party Sambut Tahun Baru 2024

Pesta malam tahun baru itu bakal dimeriahkan dengan pertunjukan musik, sulap, sexy dancer, hingga tarot reader dan DJ.
Istimewa/Grand Edge Hotel Semarang.
Istimewa/Grand Edge Hotel Semarang.

Bisnis.com, SEMARANG - Momen tahun baru di Kota Semarang bakal semakin semarak dengan berbagai acara yang telah disiapkan. Dari pertunjukan seni dan budaya hingga aneka hiburan.

Grand Edge Hotel Semarang tak mau kalah, pesta malam tahun baru bertajuk "Country Wild Night" telah disiapkan buat menyambut para tamu.

Pesta perayaan tahun baru itu bakal digelar Grand Edge Hotel Semarang di Bleusky Lounge & Sky Bar pada 31 Desember 2023. Berbagai dekorasi disiapkan untuk menghadirkan nuansa country, sesuai dengan tema yang diambil.

"Acara malam tahun baru nanti akan dimeriahkan dengan penampilan full band music, magician, sexy dancer, tarot reader & DJ performance sebagai penutup acara tahun baru," jelas General Manager Grand Edge Hotel Semarang, Ravi Harianna, Kamis (28/12/2023).

Ravi melanjutkan, tamu yang hadir juga bakal menyaksikan kemeriahan kembang api tahun baru yang dinyalakan di penjuru Kota Semarang dari Skypool Grand Edge Hotel Semarang.

"Tamu dapat menikmati pemandangan malam Kota Semarang dari Bleusky dan juga menikmati kemeriahan pesta kembang api di seluruh Kota Semarang dari Skypool," tambahnya.

Untuk menikmati pengalaman pesta tahun baru tersebut, tamu yang hadir cukup mengeluarkan biaya Rp275.000 net per orang. Tamu bisa mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang aneka hadiah menarik yang akan diundi selama acara berlangsung.

"Selain itu, Grand Edge Hotel juga menyiapkan paket menginap termasuk dengan sarapan & New Year's Eve Dinner untuk 2 orang dengan harga mulai Rp1.388.000 net per kamar," jelas Ravi dalam siaran persnya.

Untuk informasi dan reservasi bisa dilakukan dengan menghubungi nomor telepon 0857-7011-9757 atau melalui akun media sosial Instagram @grandedgehotel .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler