GranDhika Pemuda Semarang Sambut 2024 dengan Penawaran Spesial

Hotel GranDhika Pemuda Semarang, properti yang dikelola oleh manajemen Hotel GranDhika Indonesia, membuka tahun 2024 dengan penawaran spesial.
GranDhika Pemuda Semarang./Istimewa
GranDhika Pemuda Semarang./Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG - Hotel GranDhika Pemuda Semarang, properti yang dikelola oleh manajemen Hotel GranDhika Indonesia di bawah naungan PT Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP), membuka tahun 2024 dengan penawaran spesial.

Hotel bintang empat yang berada di pusat Kota Semarang itu menawarkan promo spesial bertajuk "Welcome". Promo menginap itu dibandrol di Rp524.000, net/malam.

"Anda sudah bisa menginap di tipe kamar Deluxe selama satu malam dan sudah mendapatkan sarapan untuk dua orang," jelas Angga Bayu, Director of Sales & Marketing Hotel GranDhika Pemuda Semarang, Jumat (12/1/2024).

Bayu menjelaskan, penawaran tersebut berlaku untuk periode menginap selama bulan Januari 2024. Untuk menikmati promo tersebut, tamu yang datang cukup melakukan reservasi melalui laman resmi https://grandhika-hotel.com/ dan memasukkan kode promo "WELCOME24".

"Promo awal tahun ini sengaja kami buat untuk meningkatkan brand awareness tamu terhadap website hotel kami, serta memberikan pengalaman terbaik kepada tamu selama menginap di Hotel GranDhika Pemuda Semarang," jelas Bayu.

Sebagai informasi Hotel GranDhika Pemuda Semarang memiliki lokasi yang memudahkan akses ke berbagai destinasi di Kota Semarang. Baik dari dan menuju ke bandara hingga stasiun, juga ke kompleks perkantoran, pusat perbelanjaan, hingga kuliner dan pariwisata.

Bayu menyebut, dengan lokasi yang strategis itu, Hotel GranDhika Pemuda Semarang menjadi pilihan akomodasi yang tepat bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan bisnis maupun liburan.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa dilakukan melalui nomor WhatsApp resmi di 0811-251-8082 atau melalui laman resmi hotel di https://grandhika-hotel.com/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper