Akhir Pekan Ini Padma Hotel Semarang Gelar Padma Culinary Journey

Padma Culinary Journey memberikan kesempatan bagi pecinta kuliner untuk menikmati aneka sajian hidangan dari restoran-restoran Padma di berbagai daerah.
Menu di Hotel Padma Semarang./Ist
Menu di Hotel Padma Semarang./Ist

Bisnis.com, SEMARANG - Padma Culinary Journey, program buat memperkenalkan sajian kuliner jaringan hotel padma, bakal digelar di Padma Hotel Semarang pada Sabtu (13/1/2024) akhir pekan ini. Program tersebut kembali digelar pada awal tahun ini setelah mendapat respon dan antusiasme yang positif dalam penyelenggaraan sebelumnya.

Nanang Suryana, Direktur Operasional Padma Hotels, menjelaskan program Padma Culinary Journey memberikan kesempatan bagi pecinta kuliner untuk menikmati aneka sajian hidangan dari restoran-restoran Padma di berbagai daerah.

Pecinta kuliner di Kota Semarang misalnya, bisa ikut mengicipi hidangan yang disajikan di Padma Hotel Bali."Selain itu, kami ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkaya ragam kuliner di kelima lokasi Padma Hotels," jelasnya.

Pada kesempatan kali ini, Chef Sandro Medrano dari restoran Tenkai Japanese Nikkei Restaurant yang berlokasi di Padma Resort Legian bakal menyajikan hidangannya yaitu Tapas Nikkei dan Izakaya. Juru masak kelahiran Lima, Peru, tersebut mengawinkan keterampilan memasak khas Peru dengan menu Japanese yang unik.

Tenkai Japanese Nikkei Restaurant sendiri merupakan restoran yang telah diakui dan punya pelanggan setia. Di bawah bimbingan kreatif Chef Sandro, restoran tersebut menampilkan cita rasa yang kaya dan berani.

Selain dua hidangan tersebut, Chef Sandro bakal menyajikan Tiradito Sake, hidangan Nikkei dengan irisan salmon yang dimarinasi dalam tiger's milk khas Peru, sate ala Peru bernama Anticuchos, serta Acevichado, sushi spesial dengan udang tempura, potongan tuna, dan saus.

Padma Culinary Journey bakal digelar di Padma Hotel Semarang tepatnya di Semawis All-Day Dining pada pukul 18.30-21.00 WIB. Untuk menikmati aneka hidangan dari Chef Sandro tersebut, pengunjung cukup membayar Rp428.000/orang. Adapun program tersebut juga bakal diselenggarakan di jaringan hotel Padma di Karawang, Bandung, serta Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper