Bank Jateng Cabang Banjarnegara Bagikan Enam Hadiah Tabungan Bima

Hadiah utama berupa satu unit mobil listrik dan lima unit motor hybrid dibagikan kepada pemenang Undian Tabungan Bima Periode I Tahun 2023.
Penyerahan hadiah Undian Tabungan Bima Periode I Tahun 2023 di Kantor Bank Jateng Cabang Banjarnegara pada Rabu (10/1/2024) pekan lalu./Bank Jateng.
Penyerahan hadiah Undian Tabungan Bima Periode I Tahun 2023 di Kantor Bank Jateng Cabang Banjarnegara pada Rabu (10/1/2024) pekan lalu./Bank Jateng.

Bisnis.com, SEMARANG - Bank Jateng Cabang Banjarnegara membagikan enam hadiah Undian Tabungan Bima Periode I Tahun 2023. Hadiah utama berupa satu unit mobil listrik Wuling AIR EV dan lima unit motor Yamaha Fazzio Hybrid diserahkan kepada enam nasabah yang beruntung.

Hadiah utama tersebut diterima oleh Sarman, nasbaah Bank Jateng Cabang Banjarnegara. Hadiah diserahkan langsung oleh Pemimpin Cabang Bank Jateng Banjarnegara, Siti Nafisah, dan disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banjarnegara, Indarto pada Rabu (10/1/2024) pekan lalu.

Pada momen tersebut, Indarto mengucapkan terima kasih atas pelayanan dan perhatian Bank Jateng bagi masyarakat Jawa Tengah. Bank Pembangunan Daerah (BPD) milik Jawa Tengah itu juga telah menjadi mitra utama dalam mendukung program pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Banjarnegara.

"Karena itu warga diharapkan bisa menggunakan produk-produk Bank Jateng dan meningkatkan saldo tabungan Bima di Bank Jateng," imbaunya.

Sarman, penerima hadiah utama Undian Tabungan Bima Periode I Tahun 2023, mengaku bersyukur bisa memenangkan hadiah tersebut. Nasabah Bank Jateng sejak tahun 1999 itu juga mengaku tak pernah dikecewakan dengan kualitas pelayanan di Bank Jateng.

"Pelayanannya sangat memuaskan, saya dari nol sekali, tumbuh dan dibesarkan oleh Bank Jateng. Pelayanannya sangat bagus, tidak pernah ada masalah. Bagi masyarakat, daripada uangnya disimpan di rumah, berbahaya, lebih baik dimasukkan Tabungan Bima," ujar Sarman.

Siti Nafisah menjelaskan, Undian Tabungan Bima Periode I Tahun 2023 tersebut mengusung tema "Hadiah dari Semesta". Pengundian dilakukan secara langsung dan disiarkan melalui live streaming di wilayah Koordinator Magelang.

"Hadiah ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para nasabah Tabungan Bima. Saya berharap nasabah Bank Jateng dapat meningkatkan saldo tabungannya serta yang belum mempunyai rekening Tabungan Bima segera membuka rekening," jelas Siti.

Sebagai informasi, Tabungan Bima merupakan salah satu produk andalan Bank Jateng. Berbagai perbaikan dan peningkatan kualitas layanan terus dilakukan buat memudahkan nasabah dalam bertransaksi menggunakan Tabungan Bima. Salah satunya dengan menyediakan layanan Mobile Banking.

Melalui layanan tersebut, nasabah Bank Jateng bisa melakukan pembayaran listrik, pembelian pulsa, belanja online, tarik dan setor tunai tanpa menggunakan kartu, serta belanja berbagai kebutuhan dengan menggunakan Quick Response Indonesian Standard (QRIS).

"Untuk bisa menjadi nasabah Tabungan Bima Bank Jateng syarat pembukaannya yang mudah, fasilitas lengkap, dan berbagai hadiah yang menarik yang diundi dua kali setiap tahunnya. Pembukaan awal Tabungan Bima Bank Jateng minimal Rp50.000. Setoran selanjutnya minimal Rp10.000 sehingga sangat terjangkau oleh setiap lapisan masyarakat," jelas Siti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper