Nasabah Bank Jateng Salatiga Terima Hadiah Mobil Listrik

Mobil tersebut merupakan hadiah utama dari Undian Tabungan Bima Periode I Tahun 2023.
Penyerahan hadiah Undian Tabungan Bima Periode I 2023 Bank Jateng.-Istimewa/Bank Jateng.
Penyerahan hadiah Undian Tabungan Bima Periode I 2023 Bank Jateng.-Istimewa/Bank Jateng.

Bisnis.com, SEMARANG - Heru Indriyani, nasabah Bank Jateng Cabang Salatiga memenangkan hadiah utama Undian Tabungan Bima Periode I Tahun 2023 dari Bank Jateng. Pensiunan guru itu menerima Hyundai Ioniq 5.

"Saya tidak tahu. Tiba-tiba banyak teman yang memberikan ucapan selamat. Mereka bilang saya mendapatkan hadiah," jelas Heru, dikutip Jumat (12/1/2024).

Heru tidak sendiri, beberapa nasabah Bank Jateng Cabang Salatiga juga menerima berbagai hadiah lain.

Sebagai informasi, penyerahan hadiah Undian Tabungan Bima Periode I Tahun 2023 Bank Jateng telah dilakukan beberapa waktu lalu.

Pj Wali Kota Salatiga Yasip Khasani menyerahkan langsung hadiah tersebut kepada beberapa orang pemenang. Selain Heru, ada Ririn Hendrawati yang memenangkan hadiah Wuling Air EV, juga Sri Joko Mulyono dan Didik Budiono yang memenangkan masing-masing satu unit sepeda motor.

Hari Suseno, Kepala Divisi Dana dan Jasa Bank Jateng mengatakan bahwa Undian Tabungan Bima memiliki tema baru yaitu 'Hadiah dari Semesta'. Melalui tema tersebut, Bank Jateng ingin memberikan perhatian lebih pada pendanaan hijau atau Green Finance.

"Green Finance disini adalah investasi keuangan yang mengalir ke proyek-proyek pembangunan berkelanjutan dan inisiatif, produk lingkungan, dan kebijakan yang mendorong pengembangan ekonomi yang berkelanjutan," jelas Hari.

Oleh karena itu, pada pengundian hadiah kali ini, beberapa hadiah yang disiapkan relatif lebih ramah lingkungan. Nantinya, pengundian bakal dilakukan sebanyak dua kali dalam setahun.

Erna Setyawati, Pemimpin Bank Jateng Cabang Salatiga mengungkapkan bahwa hadiah tersebut merupakan bentuk apresiasi Bank Jateng kepada para nasabah setia Tabungan Bima.

"Terus tingkatkan saldo Tabungan Bima, dengan menabung di Bank Jateng secara tidak langsung turut berkontribusi terhadap pembangunan di Jawa Tengah," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper