Louis Kienne Hotel Pandanaran Gelar Cek Kesehatan Gratis dan Donor Darah

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.
Donor darah di Louis Kienne Hotel Pandanaran./Ist
Donor darah di Louis Kienne Hotel Pandanaran./Ist

Bisnis.com, SEMARANG — Louis Kienne Hotel Pandanaran menggelar kegiatan donor darah bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Semarang pada Selasa (16/1/2024).

Kegiatan tersebut diikuti oleh para karyawan dan masyarakat sekitar Louis Kienne Hotel Pandanaran dan Apartment Pinnacle.

"Kami tidak hanya menyediakan donor darah. Namun, kami turut menyediakan pemeriksaan kesehatan gratis. Meliputi pemeriksaan ginjal, tulang, gula darah, lemak darah, dan masih banyak lagi," jelas Delycia Anggi, Assistand Human Resources Manager Louis Kienne Hotel Pandanaran sekaligus penanggung jawab acara tersebut.

Delycia melanjutkan, acara donor darah dan pemeriksaan kesehatan tersebut merupakan acara rutin tahunan yang sudah beberapa kali dilaksanakan. Kegiatan tersebut menjadi bentuk kepedulian Louis Kienne Hotel Pandanaran terhadap sesama.

"Kami perharap agar semakin banyak lagi orang yang peduli dengan sesama dengan salah satunya mendonorkan darahnya. Selain memberi manfaat kepada orang lain, hal tersebut juga dapat bermanfaat kembali ke diri kita masing-masing," jelas Delycia.

Louis Kienne Hotel Pandanaran sendiri menyediakan 196 unit kamar tipe Deluxe yang ditawarkan kepada para tamu di harga Rp700.000,net. "Selain itu, kami juga menawarkan bagi pebisnis yang berencana mengadakan acara seperti pertemuan rapat resmi atau semi-resmi," jelas Delycia.

Adapun untuk paket ruang rapat tersebut dibandrol mulai harga Rp220.000 per orang. Informasi lebih lanjut dan reservasi bisa dilakukan melalui nomor telepon 024-8645-3888.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper