Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Amaya Home Resort Agresif Jemput Potensi Pembeli

Beberapa faktor seperti hasil Pemilu, momen Ramadan hingga Idulfitri, diperkirakan bakal memicu peningkatan permintaan hunian di Tanah Air.
Amaya Home Resort./Ist
Amaya Home Resort./Ist

Bisnis.com, SEMARANG - Amaya Home Resort, unit hunian milik PT Kota Satu Properti Tbk. (SATU), bakal mengambil langkah agresif dalam menjemput potensi pembeli. Hal tersebut seiring dengan optimisme pasar pada  Kuartal II/2024 ini.

"Kami memperkirakan akan terjadi peningkatan transaksi pembelian properti, terutama dari pada konsumen Kredit Pemilikan Rumah (KPR) baru," jelas Nabella Previana, Sales Manager Amaya Home Resort, Selasa (27/2/2024).

Nabella menjelaskan, beberapa faktor seperti hasil Pemilu, momen Ramadan hingga Idulfitri, diperkirakan bakal memicu peningkatan permintaan hunian di Tanah Air. "Masyarakat cenderung akan lebih memprioritaskan dana untuk penggunaan yang konsumtif setelah melalui periode-periode tersebut," jelasnya.

Dengan suasana pasca-Pemilu 2024 yang membawa kedamaian, industri properti, terutama Amaya Home Resort, dapat memanfaatkan peluang ini untuk memperkuat posisinya dalam pasar.

Nabella menyebut, minat tinggi generasi milenial untuk hidup mandiri juga menjadi pendorong bagi pertumbuhan pasar properti, terutama untuk tipe properti yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Untuk menjaring lebih banyak konsumen, Amaya Home Resort memberikan berbagai fasilitas gratis kepada para calon pembeli dalam prosesnya, termasuk pembebasan Pajak Pertambahan Nilai (PPN), Biaya Balik Nama (BBN), Akta Jual Beli (AJB), Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), serta Peningkatan HM.

Semua ini menjadikan proses pembelian properti menjadi lebih mudah dan terjangkau bagi para pembeli. Hunian dengan tipe Linea menjadi salah satu daya tarik utama dari program promo yang ditawarkan tersebut.

Dengan tampilan fasad baru yang saat ini tengah banyak digandrungi para milenial, bangunan dua lantai ini memiliki luasan tanah 81 m2 dan bangunan 65 m2 yang digadang gadang cocok sekali bagi keluarga-keluarga muda.

Fasilitas swimming pool, jaringan listrik underground, serta carport menambah nilai properti ini sebagai pilihan utama bagi mereka yang mencari kenyamanan dan gaya hidup modern. Tipe rumah Linea New Fasad di Amaya Home Resort mengusung konsep modern mountain hills dengan perpaduan yang menarik antara gaya arsitektur kontemporer dengan sentuhan alam yang sejuk dan menyegarkan.

Desain yang terinspirasi oleh lingkungan sekitar mengusung elemen kayu sebagai esensi desainnya, serta tata letak yang terbuka untuk memaksimalkan sirkulasi udara dan pencahayaan secara alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper