Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Grand Candi Hotel Semarang Gelar Pasar Senggol Edisi Kemerdekaan

Seluruh pengunjung yang hadir beserta staf hotel yang terlibat dalam acara tersebut kompak mengenakan busana daerah yakni batik dan kebaya.
Grand Candi Hotel Semarang menggelar Pasar Senggol dengan tema Semarak Kemerdekaan. /Foto: Istimewa
Grand Candi Hotel Semarang menggelar Pasar Senggol dengan tema Semarak Kemerdekaan. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Acara rutin bulanan Pasar Senggol Grand Candi Hotel Semarang hadir dalam nuansa yang berbeda pada bulan ini, karena mengambil tema Semarak Kemerdekaan. Seluruh pengunjung yang hadir beserta staf hotel yang terlibat dalam acara tersebut kompak mengenakan busana daerah yakni batik dan kebaya.

Pasar Senggol edisi spesial kali ini digelar pada Minggu, 25 Agustus 2024 di Kafe Flamboyan Grand Candi Hotel Semarang. Festival kebudayaan dan kuliner ini dihadiri oleh ratusan pengunjung yang sebagian besar adalah remaja usia sekolah dan mahasiswa.

Public Relations Grand Candi Hotel, Adrian Reynald, mengatakan bahwa pemakaian dresscode busana daerah dalam gelaran Pasar Senggol kali ini merupakan bentuk simbolis untuk menunjukkan rasa cinta terhadap budaya Indonesia dalam rangka memperingati hari kemerdekaan.

Berkolaborasi dengan BookClub Semarang atau Komunitas Buku dan Komikus Semarang, acara Pasar Senggol kali ini diisi dengan kegiatan membaca buku bersama yang diikuti oleh pengunjung yang hadir. Selain itu, ada pula agenda mereview buku, menggambar bersama, talkshow dan beauty class.

Untuk menyemarakkan perayaan kemerdekaan, Pasar Senggol juga menggelar sejumlah lomba dengan berbagai hadiah.

Para pelaku UMKM juga turut meramaikan acara dengan menggelar beragam dagangan seperti aksesoris, boneka, gantungan kunci, telur gulung, dessert box, dan cookies.

“Pasar Senggol terus hadir untuk masyarakat Semarang dengan kegiatan-kegiatan yang menghibur dan positif. Pasar Senggol juga menjadi perkenalan untuk masyarakat Semarang untuk Grand Candi Hotel Semarang, bahwa untuk wisata kebudayaan dan kuliner di hotel bintang lima itu tidak harus menguras dompet,” ujar Adrian dalam siaran pers, Kamis (29/8/2024).

Hotel Grand Candi Semarang berlokasi di Jalan Sisingamangaraja Semarang, dengan jarak tempuh sekitar 22 menit dari Bandar Udara Ahmad Yani. Hotel ini menyediakan 198 kamar dengan berbagai fasilitas seperti ruang pertemuan, restoran, lounge, Live music setiap Senin-Jumat, serta layanan kamar 24 jam.

Pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat dilakukan melalui nomor +62851-7102-0198, website resmi www.grandcandihotel.com, atau akun media sosial Instagram @grandcandismg.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper