Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Allstay Hotel Semarang Hadirkan Aruma Catering

Aruma Catering menawarkan sajian masakan rumahan yang kaya rempah. Ada dua paket menu baru yakni Nasi Pincuk Package dan Nasi Dunak Desa Package.
Allstay Hotel Semarang. /Foto: Istimewa
Allstay Hotel Semarang. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Allstay Hotel Semarang menghadirkan Aruma Catering yang menyajikan beragam menu untuk berbagai paket acara seperti meeting, wedding, workshop, dan acara lainnya. 

Aruma Catering menawarkan sajian masakan rumahan yang kaya rempah. Ada dua paket menu baru yang disediakan, yakni Nasi Pincuk Package dan Nasi Dunak Desa Package. 

Nasi Pincuk Package menyajikan berbagai pilihan hidangan tradisional khas Indonesia seperti ayam kemangi, ayam betutu, sambal goreng ati, ayam rica-rica, ayam lombok ijo dan masih banyak lagi. Dengan harga Rp15.000 per pincuk dengan minimal pembelian 30 pincuk, menu ini memberikan kenikmatan cita rasa lokal yang autentik dan memanjakan lidah. 

Nasi Dunak Desa Package dibanderol seharga Rp300.000 nett dengan pilihan 3 macam menu lauk dan dapat disajikan 4-5 porsi per dunak. Paket ini menawarkan beragam hidangan dengan cita rasa khas masakan desa, menghadirkan pengalaman kuliner yang memuaskan dan sarat akan nuansa tradisional. 

“Dengan hadirnya Aruma Catering di Allstay Hotel Semarang, para tamu dapat menikmati cita rasa khas rumahan yang jarang ditemukan di hotel-hotel lainnya. Hal ini menjadikan Allstay Hotel tidak hanya sebagai tempat menginap yang ideal bagi pelaku bisnis, tetapi juga tempat untuk mengeksplorasi kuliner Indonesia dengan keunikan tersendiri,” ujar Shodik Purwanta, Hotel Manager Allstay Hotel Semarang, Kamis (24/10/2024).

Sebagai hotel bintang tiga, Allstay Hotel Semarang juga menyediakan Bystro Restaurant yang menyajikan berbagai pilihan kuliner internasional. 

Fasilitas lainnya yakni layanan laundry yang praktis dan fasilitas spa untuk relaksasi. Area parkir yang luas juga menjadi keunggulan, memberikan kemudahan bagi tamu yang membawa kendaraan pribadi. 

Informasi lebih lanjut mengenai promo ataupun reservasi dapat dilakukan melalui nomor 0877-0060-1001 atau melalui Instagram @allstayhotel. 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper