Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Belum Ada Sosialisasi Terkait Pembangunan Exit Tol Jogja-Bawen

Pemerintah Kecamatan Mlati dan Desa Tirtoadi belum mendapatkan pemberitahun resmi.
Ilustrasi./Antara
Ilustrasi./Antara

Bisnis.com, SLEMAN—Pemerintah Kecamatan Mlati dan Desa Tirtoadi belum mendapatkan pemberitahun resmi terkait adanya rencana pembangunan Exit Tol Jogja-Bawen di Desa Tirtoadi. Namun, pada dasarnya baik pihak kecamatan dan desa siap untuk menindaklanjuti rencana pembangunan tersbut.

Camat Mlati, Suyudi mengatakan sampai dengan saat ini belum ada informasi resmi kepada pemerintah kecamatan terkait dengan rencana pembangunan Exit Tol Jogja-Bawen di Desa Tirtoadi.
“Kami belum pernah mendapatkan informasi itu, kami belum tahu sama sekali,” kata dia kepada JIBI, Jumat (27/4/2018).

Oleh sebab itu karena belum adanya informasi resmi, maka pihaknya pun belum dapat memberikan informasi kepada masyarakat. Meskipun, sejumlah masyarakat sudah banyak yang bertanya-tanya terkait dengan kabar adanya rencana pembangunan tersebut.

Diakuinya selama ini informasi terkait adanya rencana pembangunan Exit Tol Jogja-Bawen di Desa Tirtoadi hanya diketahuinya dari surat kabar. “Selama ini belum ada infromasi yang resmi, atau sosialisasi jadi kami juga belum biasa memberitahukan kepada masyarakat,” kata Suyudi.

Namun demikian pada dasarnya pihaknya siap untuk menindaklanjuti adanya rencana tersbut. “Sesuai dengan tugas pokok dan fungsi [pemerintah kecamatan], kami ya harus mengkoordinasikan dan mengkondisikan di wilayah,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kepada Desa Tirtoadi, Sabari. Dia menyebut selama ini belum pernah ada informasi resmi baik yang datangnya dari Pemerintah Kabupaten Sleman, ataupun Pemerintah Provinsi DIY terkait dengan rencana pembangunan Exit Tol Jogja-Bawen di Desa Tirtoadi.

“Belum ada pemberitahun. Informasinya hanya baru dari surat kabar saja. Sosialisasi kepada pihak desa ya belum ada,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Sumber : JIBI/Harian Jogja

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper