Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Horison Hotels Group Gelar Chief Engineer Conference 2018

Horison Hotels Group mengadakan Chief Engineer Conference 2018 pada 12 13 Maret 2018 dengan tema Strategi Manajemen Energi dan Preventive Maintenance sebagai Tantangan dan Peluang Menuju Operasional Hotel yang Hemat Energi dan Ramah Lingkungan.
Horison Hotels Group mengadakan Chief Engineer Conference 2018 pada 12  13 Maret 2018 dengan tema Strategi Manajemen Energi dan Preventive Maintenance sebagai Tantangan dan Peluang Menuju Operasional Hotel yang Hemat Energi dan Ramah Lingkungan./Istimewa
Horison Hotels Group mengadakan Chief Engineer Conference 2018 pada 12 13 Maret 2018 dengan tema Strategi Manajemen Energi dan Preventive Maintenance sebagai Tantangan dan Peluang Menuju Operasional Hotel yang Hemat Energi dan Ramah Lingkungan./Istimewa

Bisnis.com, YOGYAKARTA— Horison Hotels Group mengadakan Chief Engineer Conference 2018 pada 12 – 13 Maret 2018 dengan tema “Strategi Manajemen Energi dan Preventive Maintenance sebagai Tantangan dan Peluang Menuju Operasional Hotel yang Hemat Energi dan Ramah Lingkungan”.

Acara yang diselenggarakan di Hotel Horison Ultima RISS Malioboro, Yogyakarta tersebut dihadiri oleh perwakilan Organisasi Engineering Seluruh Indonesia, Optima Energy, ahli gempa dari Universitas Gadjah Mada Iman Satyarno, serta direksi dan Vice President PT Metropolitan Golden Management.

Pada malam sebelum acara, diadakan welcoming dinner untuk seluruh perwakilan Horison Group. Hari pertama diawali dengan opening speech oleh M. Ridwan dan Basari selaku direksi serta Dino Leonandri selaku Vice President PT Metropolitan Golden Management.

Organisasi Engineering Seluruh Indonesia juga memberikan presentasi mengenai aplikasi pompa air dan manajemen perawatan di hotel.

Selanjutnya, acara dilanjutkan kembali dengan presentasi Optima Energy mengenai penyusunan program aksi konservasi energi.

Lalu acara ditutup dengan presentasi oleh Iman Satyarno yang membahas kesiapsiagaan manajemen dan engineering department hotel dalam menghadapi bahaya gempa.

Di hari kedua diisi dengan presentasi oleh internal Horison Hotels sebagai wadah untuk menyalurkan aspirasi dan juga solusi bagi permasalahan yang timbul di bagian engineering sehingga pelayanan Hotel Horison semakin memberikan kenyamanan kepada konsumen.

Selain itu, Director of Marketing Communication Horison Hotels Heni Juniarti mengatakan akan ada Lomba Kreativitas Teknologi dengan tema “Inovasi Teknologi Menuju Hotel Hemat Energi yang Ramah Lingkungan” sebagai apresiasi atas inovasi yang diberikan oleh peserta acara dalam rangka Horison Support Green Hotel dan Climate Change.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herdiyan
Editor : Herdiyan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper