Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pameran Perjalanan SilkAir dan BCA Bidik Transaksi Rp12 Miliar

Maskapai penerbangan regional Singapore Airlines, SilkAir mengandeng Bank BCA kembali menggelar Travel Fair yang digelar secara bersamaan di delapan kota di Indonesia, termasuk Kota Semarang.
Direktur Patent Tour and Travel, Jahja S. Gondosaputro (kiri), Vice President Card Center BCA Semarang, Budi Raharjo, Manager Silk Air Semarang, Joel Goh dan Marcomm Staff, Elisabeth Hesti dalam kegiatan Silk Air  BCA Travel Fair di Mall Paragon Semarang, Jumat (15/2/2019)./Bisnis
Direktur Patent Tour and Travel, Jahja S. Gondosaputro (kiri), Vice President Card Center BCA Semarang, Budi Raharjo, Manager Silk Air Semarang, Joel Goh dan Marcomm Staff, Elisabeth Hesti dalam kegiatan Silk Air BCA Travel Fair di Mall Paragon Semarang, Jumat (15/2/2019)./Bisnis

Bisnis.com, SEMARANG - Maskapai penerbangan regional Singapore Airlines, SilkAir mengandeng Bank BCA kembali menggelar Travel Fair yang digelar secara bersamaan di delapan kota di Indonesia, termasuk Kota Semarang.

Adapun kegiatan ini BCA menargetkan mampu meraup transaksi senilai Rp12 miliar sepanjang kegiatan yang dihelat di Mall Paragon Semarang pada 14 - 17 Februari 2019.

Vice President Card Center BCA Semarang, Budi Raharjo mengatakan, optimistis target tersebut terpenuhi mengingat animo masyarakat Semarang yang begitu luar biasa tinggi.

Dia menambahkan, dengan dukungan Silk Air dan beberapa pihak terkait yang mendukung kegiatan, diyakini target tersebut akan lebih mudah dicapai.

Pada kegiatan travel fair sedikitnya diikuti pula 10 pendukung yakni Artha Tour, PT Giantra Wisata Tour and Travel, ATS Vacations, Nusantara Tour, Patent Tour and Travel, Sentosa Tour and Travel, Travel Mart Semarang, Travel Centre, Rikola Tour and Travel, dan Parkway Hospital Singapore.

"Di travel fair kita berharap tahun ini di pameran bisa di atas Rp12 miliar lebih. Kita yakin karena dengan dukungan pihak-pihak terkait akan tercapai," ujar Budi, Jumat (15/2/2019).

Dia menjelaskan, kegiatan travel fair tersebut menjadi momen yang tepat membeli tiket pesawat karena harga yang ditawarkan jelas jauh lebih terjangkau. BCA kata dia, memberikan cashback hingga Rp2,5 juta rupiah bagi 250 orang yang beruntung.

"Tahun 2019 ini animo masyarakat yang ingin liburan cukup banyak, sehingga periode Februari cashbacknya ekstra lebih banyak. Kalau tahun lalu maksimal hanya Rp2 juta untuk 200 orang, bulan ini jadi Rp2,5 juta untuk 270 customer," ucapnya.

Sementara itu, Manager Silk Air Semarang, Joel Goh mengemukakan, sangat senang dapat kembali menawarkan harga-harga tiket kompetitif ke berbagai destinasi bagi masyarakat Kota Semarang. Diakuinya animo masyarakat Semarang dari kegiatan Travel Fair tersebut terus mengalami kenaikan.

"Tiap tahun pengunjung selalu naik, mereka sangat senang datang ke pameran dan yang membeli tiket ada kenaikan 10% di 2018. Ini memang jadi waktu yang tepat karena sudah tentu harganya jauh lebih baik, cashback juga terbaik," jelasnya.

Disebutnya, beberapa promosi SilkAir - BCA Travel Fair bagi para pelanggan diantaranya tiket Semarang - Singapore Rp1,7 juta, Kuala Lumpur Rp2,3 juta, Hongkong Rp3 juta, Bangkok Rp3,2 juta dan lainnya.

Semua harga yang ditawarkan melalui Travel Fair lanjutnya, sudah termasuk fasilitas fullservice SilkAir seperti kapasitas bagasi gratis 30 Kg untuk kelas Ekonomi dan 40 Kg untuk kelas Bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Alif Nazzala R.
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper