Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mega Travel Fair Semarang Targetkan Transaksi Rp20 Miliar

Bank Mega menargetkan transaksi Rp20 miliar dalam gelaran Mega Travel Fair 2019 di Semarang.

Bisnis.com, SEMARANG - Bank Mega menargetkan transaksi Rp20 miliar dalam gelaran Mega Travel Fair 2019 di Semarang. Hal tersebut, seiring dengan antusiasme masyarakat yang gemar traveling ke dalam maupun luar negeri.

Adapun, Mega Travel Fair kali ini Bank Mega menggandeng Anta Vaya tour selama pameran 1 sampai 3 Maret 2019 di mall Paragon Semarang. 


Direktur Funding & Sales Distribution Bank Mega Diza Larentie mengatakan, selain menggandeng Anta Vaya, Mega Travel Fair juga melibatkan sister company lain seperti Garuda Indonesia, The Trans Resort Bali, The Trans Luxury dan lainnya. 


Di sisi lain, Bank Mega juga menghadirkan, airlines ternama yakni Singapore Airlines, China Airlines All Nipppon Airways serta airlines lainnya.


"Kami optimistis transaksi di Mega Travel Fair di Semarang dapat mencari target Rp20 miliar seiring dengan banyaknya minat masyarakat untuk traveling," kata Diza di Semarang Jumat (1/3/2019).


Dia menambahkan, Mega Travel Fair merupakan salah satu pameran terbesar di bidang tour and travel yang diadakan 2 (dua) kali setahun dengan berbagai penawaran terbaik meliputi paket wisata termasuk tiket pesawat dan hotel ke berbagai destinasi, baik dalam maupun luar negeri yang didukung oleh beberapa airlines terkemuka hingga five stars airlines serta hotel dengan reputasi yang baik. 


Menurutnya, melihat animo pengunjung yang tinggi pada penyelenggaraan yang lalu, pada tahun 2019 ini Bank Mega mengadakan Mega Travel Fair di 15 kota dimana penyelenggaraan dilaksanakan di fasilitas publik maupun jaringan kantor Bank Mega. Ke 15 kota tersebut adalah Semarang, Medan, Jakarta, Tangerang, Surabaya, Makassar, Bali, Malang, Bandung, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, Manado, Purwokerto dan Palembang. 


"Untuk Mega Travel Fair tahun ini kami mengadakan even ini di 15 kota besar. Ini sebagai bentuk layanan Bank Mega kepada nasabah yang ingin berpergian ke dalam maupun luar negeri," ujarnya.

Diza menjelaskan, bahwa pameran travel fair yang diadakan Bank Mega dan Anta Vaya merupakan apresiasi kepada masyarakat, terlebih pemegang kartu kredit Bank Mega yang menjadikan aktivitas liburan sebagai sesuatu hal yang sangat bermakna di dalam pengalaman hidup mereka. 


"Berbagai program yang kami tawarkan, diharapkan dapat membantu pemegang kartu kredit Bank Mega dalam mempersiapkan rencana liburan dengan program dan harga-harga menarik yang sesuai dengan harapan dan kebutuhan mereka," jelas Diza. 


Sementara itu, Regional Head Bank Mega Semarang Liviana Dewi Hie menambahkan, berbagai penawaran menarik selama program berlangsung akan direspon dengan baik oleh para pengunjung. 


"Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan selama penyelenggaraan di Semarang, maka kami menargetkan volume sales kira-kira sebesar Rp20 miliar dengan akuisisi kartu kredit kurang lebih sebanyak 1.000 kartu," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper