Kolaborasi Investasi USA-Indonesia Bidik Bisnis Properti

CEO Stern Resources Group (SR Group) USA melakukan kunjungan di Indonesia. Kedatangan Carl E. Bolch ini merupakan kunjungan untuk menindaklanjuti penandatanganan kesepakatan kerja sama dengan Royal D’Paragon Land.
CEO Stern Resources Group Carl E. Bolch dan CEO Royal DParagon Land Muhammad Starif Hidayat.
CEO Stern Resources Group Carl E. Bolch dan CEO Royal DParagon Land Muhammad Starif Hidayat.

Bisnis.com, YOGYAKARTA - CEO Stern Resources Group (SR Group) USA melakukan kunjungan di Indonesia. Kedatangan Carl E. Bolch ini merupakan kunjungan untuk menindaklanjuti penandatanganan kesepakatan kerja sama dengan Royal D’Paragon Land.

Carl E. Bolch (CEO Stern Resources Group) didampingi Hartadinata (Co. CEO) dan dua Managing Director bertemu CEO D’Paragon Muhammad Syarif Hidayat di Jakarta dalam pembicaraan sekitar satu jam.

Pada pembicaraan dengan suasana yang cair dan hangat itu SR Group memutuskan untuk berkolaborasi dengan Royal D’Paragon Land untuk pengembangan bisnis properti di Indonesia, khususnya kos eksklusif. Stern Resources Grup akan mendeliver dana investasi tahap pertama di bulan Mei 2019.

Investasi tahap pertama akan mengcover pengembangan 24 building kos untuk kemudian selanjutnya menyusul secara bertahap menuju ke 400 building.

“Investasi awal kami mencakup beberapa pekerjaan yang akan dilakukan di antaranya building development dan management development,” ujar Harta.

Carl mengaku sangat terkesan dengan konsep bisnis dan desain gedung yang dikembangkan oleh D’Paragon. Bahkan, konsep dan desain kos eksklusif nantinya akan dikembangkan di Amerika Serikat.

Muhammad Syarif Hidayat menuturkan di era sekarang bisnis kos eksklusif ini merupakan kebutuhan hidup sekaligus mempermudah masyarakat mendapatkan sarana tempat tinggal yang nyaman dan aman.

D’Paragon telah berkomitmen akan hal itu selama 10 tahun terakhir tak lain demi memberi pelayanan kepada komsumen secara prima.

Hidayat menegaskan, dalam bisnis yang dibangun dengan SR Group ini pengembangan bisnisnya sangat potensial.

“Royal D’Paragon Land akan terus meluas ke sejumlah wilayah di Tanah Air yakni Yogyakarta, Jakarta, Medan, Makasar, Pekanbaru, Malang, Sorong, dan Jayapura," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper