Hino Siapkan Posko Mudik di Jalur Utara dan Selatan Jawa

PT Hino Motor Sales Indonesia menyiapkan posko mudik dan bengkel siaga untuk para pelanggan, terutama perusahaan otobus yang melayani penumpang pada masa mudik lebaran tahun ini di beberapa titik di jalur pantai utara dan selatan Jawa.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 24 Mei 2019  |  16:02 WIB

Bisnis.com, SEMARANG—PT Hino Motor Sales Indonesia menyiapkan posko mudik dan bengkel siaga untuk para pelanggan, terutama perusahaan otobus yang melayani penumpang pada masa mudik lebaran tahun ini di beberapa titik di jalur pantai utara dan selatan Jawa.

Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI, mengungkapkan, langkah tersebut sebagai salah satu bentuk dukungan penuh perusahaan terhadap para pelanggan dan memberikan pelayanan terbaik pada setiap momen penting konsumen perusahaan.

“Di mana Posko siaga mudik yang kami hadirkan ini siap melayani berbagai kebutuhan konsumen agar bisa menikmati perjalanan mudiknya dengan aman, nyaman, bersama Hino,” kata Hiroo dalam siaran pers, Jumat (24/5/2019).

Dia menjelaskan, posko mudik yang akan diselenggarakan oleh perusahaan dimulai dari 31 Mei sampai dengan 9 Juni 2019 atau selama 10 hari.

Di jalur utara dan selatan pulau Jawa, posko-posko tersebut akan berada di Cipali, Cirebon, Batang, Waleri, Nagrek, Kebumen, dan Ngawi.

Hino posko mudik, tambahnya memiliki beberapa fasilitas untuk kemudahan dan keamanan para pengendara bus Hino, seperti konsultasi dan pemeriksaan gratis bagi armada bus Hino serta servis darurat jika ada bus yang mengalami kendala di jalan.

Selain itu, lanjutnya, Hino posko mudik dilengkapi juga dengan mobil servis untuk menjangkau area servis yang sulit sekalipun atau terdapat darurat kerusakan di jalan.

Selain di Jawa, Hino posko mudik juga akan berada di pulau Sumatera seperti Medan, Palembang, dan Lampung. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hino, posko mudik

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top