Di Sela Buka Puasa Bersama, Nojorono Gelar Lomba Menggiling Tembakau

PT Nojorono Tobacco International (Nojorono) kembali memeriahkan momen Ramadan dengan mengadakan ramah-tamah dan buka puasa dengan internal korporasi, media, relasi budayawan, serta instansi daerah di Kudus, Jawa Tengah, Rabu (22/5/2019).
Herdiyan
Herdiyan - Bisnis.com 24 Mei 2019  |  09:15 WIB
Di Sela Buka Puasa Bersama, Nojorono Gelar Lomba Menggiling Tembakau
Acara diisi dengan pemaparan product knowledge, baik secara korporasi maupun kegiatan produksi tembakau, serta update terbaru kegiatan branding perusahaan selama satu tahun ini di Kantor Pusat Nojorono. - Istimewa

Bisnis.com, KUDUS – PT Nojorono Tobacco International (Nojorono) kembali memeriahkan momen Ramadan dengan mengadakan ramah-tamah dan buka puasa dengan internal korporasi, media, relasi budayawan, serta instansi daerah di Kudus, Jawa Tengah, Rabu (22/5/2019).

Dalam pelaksanaannya, Nojorono menggelar dua acara yaitu networking dan ramah tamah bersama insan media massa.

Acara diisi dengan pemaparan product knowledge, baik secara korporasi maupun kegiatan produksi tembakau oleh Daniel Halim selaku pengamat dan ahli Tembakau Nojorono serta update terbaru kegiatan branding perusahaan selama satu tahun ini di Kantor Pusat Nojorono.

Selain itu, Nojorono juga mengajak para undangan untuk merasakan bagaimana pengalaman dalam menggiling tembakau dan dikompetisikan. Suasana pun makin mencair ketika para jajaran manajemen Nojorono juga ikut merasakan pengalaman tersebut.

Belum selesai pada pengalaman menggiling tembakau, Nojorono pun juga mengayomi serta memberikan kesempatan untuk pegawai pabrik linting untuk berpartisipasi dalam perlombaan menggiling tembakau. Para juara-juara lomba pun menyambut baik kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini menjadi komitmen perusahaan untuk menjalin silaturahmi dan membangun kemitraan yang baik antara Nojorono dengan rekan-rekan media massa,” ujar T. Sugiyanto, CSR Manager PT Nojorono, dalam keterangan pers, Jumat (24/5/2019).

Melanjutkan rangkaian ramah-tamah ini, pada sore hari Nojorono menggelar pula acara buka puasa bersama. Para tamu dari beberapa kalangan budayawan dan relasi perusahaan hadir memeriahkan suasana.

Dalam acara ini, Kapolres Kudus AKBP Saptono menyempatkan diri untuk hadir dalam gelaran Ramadan. Tidak hanya buka puasa saja, namun juga diajak untuk merasakan bagaimana menggiling tembakau di Resto Garuda, Kudus.

Ditutup dengan sesi foto bersama, Saptono menyampaikan bahwa “Mari dengan acara yang begitu kekeluargaan ini, menjadikan kita semua tetap selalu saling menjalin persaudaraan serta saling bahu membahu menjaga keamanan serta tetap mengasah kepedulian kita terhadap relasi, instansi hingga ke semua elemen masyarakat,” tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
industri rokok, tembakau, kudus

Editor : Herdiyan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top