Sambut Lebaran, Grup Astra Siapkan Pos Siaga di Tol Trans Jawa

Grup Astra menyiapkan 141 teknisi di posko siaga dan bengkel siaga yang tersebar di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).
Herdiyan
Herdiyan - Bisnis.com 27 Mei 2019  |  19:11 WIB
Sambut Lebaran, Grup Astra Siapkan Pos Siaga di Tol Trans Jawa
Kepala Wilayah Astra Daihatsu Jateng DIY Edy Susanto (kedua kiri) mengangkat bendera pada pelepasan armada posko siaga mudik di Semarang, Senin (27/5). Grup Astra menyiapkan tiga posko siaga sepanjang tol di Jawa Tengah yakni km.275, rest area km.379 Alas Roban, dan rest area km.456 Salatiga dengan total 141 teknisi. - Bisnis/Herdiyan

Bisnis.com, SEMARANG – Grup Astra menyiapkan 141 teknisi di posko siaga dan bengkel siaga yang tersebar di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Area Service Coordinator Astra Jateng DIY David Cristian menuturkan Grup Astra menyediakan 3 posko siaga di sepanjang Tol Trans Jawa arah Jawa Timur, yakni km. 275, rest area km. 379 Alas Roban, dan rest area km. 456 Salatiga dengan total 23 teknisi.

“Terkait dengan sudah beroperasinya Tol Trans Jawa, pada tahun ini semua posko siaga Grup Astra difokuskan di sepanjang jalan tol,” ujarnya saat pelepasan armada posko siaga mudik di Semarang, Senin (27/5/2019).

Selain itu, pihaknya juga menyiapkan 118 teknisi yang bertugas di 11 bengkel siaga Daihatsu, 6 Isuzu, 1 Nissan, dan 1 BMW yang tersebar di sejumlah titik di Jawa Tengah dan DIY.

Secara nasional, Grup Astra menyiapkan 10 pos siaga, 97 bengkel siaga, 27 Garda Siaga ERA, serta 58 emergency roadside assistance dengan total 600 teknisi yang tersebar di Sumatra, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi.

Dengan mengangkat tema Dari Ujung ke Ujung Astra Menemani Mudik Anda, layanan-layanan tersebut akan disediakan Grup Astra kepada pelanggan pada 31 Mei-7 Juni 2019.

Komitmen Grup Astra untuk melayani para pelanggannya tersebut melalui program Astra Holiday Campaign (AHC) 2019 yang baru akan diluncurkan pada 29 Mei 2019 mendatang.

Bagi pemudik yang menggunakan sepeda motor, dapat memanfaatkan berbagai fasilitas yang telah disiapkan main dealer Astra Motor Jateng di tiga titik posko mudik atau Bale Santai Honda, yakni:

  1. Toko Mulyati Depo Pasir, Jln. Soekarno-Hatta Km.31 Bawen
  2. Gedung KORPRI, Jln. Jenderal Sudirman 264 Batang
  3. Pabrik Gula Gondang Baru, Gondang Winangun, Jln. Solo-Yogyakarta Km.25 Klaten

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja, mengatakan Bale Santai Honda juga beroperasi pada 31 Mei-7 Juni 2019.

Di posko mudik ini, berbagai fasilitas dihadirkan untuk memberikan kenyamanan bagi pemudik antara lain ruang istirahat, kursi pijat, servis gratis, pengecekan kendaraan, games, dan diskon spareparts.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
astra, posko mudik

Editor : Herdiyan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top