Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mobil Terbakar di Flyover Palur Dipadamkan dengan Truk Molen

Satu unit mobil terbakar di Flyover Palur, Karanganyar, terekam dalam video viral kiriman pemilik akun Instagram @ardianfauzie. Video viral tersebut direspons netizen seusai diunggah ulang pengelola akun @explorekabkaranganyar, Kamis (13/6/2019).
Chelin Indra Sushmita
Chelin Indra Sushmita - Bisnis.com 13 Juni 2019  |  19:56 WIB
Mobil yang terbakar di kawasan Flyover Palur (Instagram/explorekabkaranganyar).jpg
Mobil yang terbakar di kawasan Flyover Palur (Instagram/explorekabkaranganyar).jpg

Bisnis.com, KARANGANYARSatu unit mobil terbakar di Flyover Palur, Karanganyar, terekam dalam video viral kiriman pemilik akun Instagram @ardianfauzie. Video viral tersebut direspons netizen seusai diunggah ulang pengelola akun @explorekabkaranganyar, Kamis (13/6/2019).

Dalam video viral tersebut terlihat kepulan asap putih yang mengelilingi mobil di bawah Fyover Palur. Mobil tersebut disiram air dari truk pengaduk yang berhenti didepannya. Sayangnya, tidak dijelaskan detail bagaimana kronologi kejadian tersebut.

“Sekolas info. Ada mobil terbakar di Flyover Palur. Tetap hati-hati ya lur,” tulis administrator akun @explorekabkaranganyar mengingatkan warganet.

Sejumlah netizen memuji aksi sopir truk pengaduk yang dengan sigap membantu memadamkan api. Dalam video viral itu terekam aksi si sopir truk yang dengan cepat menarik selang air dan menyiramkannya ke badan mobil.

Salut sama sopir truk molennya,” komentar @aziz_mustafa.

Pemadam kebakarannya bawa molenkah? Itu molen isinya air? Tak kira adonan cor,” sambung @rdwi23.

Oalah, habis lewat dan mobilnya kayak gosong,” imbuh @evayunida.

BMW 320i tahun 1994-1996. Karena mobil sudah tua, mungkin kelistrikannya sudah aus dan lupa dicek,” lanjut @ferryryanraditya.

Yang nyemprot pakai air dari molen itu bahaya. Jangan asal semport. Karena di dalam pembelajaran pemadam itu harus ada jarak. Karena takut ada ledakan,” sambung @suprex_mcsi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

solo kabupaten karanganyar

Sumber : Solopos.com

Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top