Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ternyata Mobil yang Terperosok di Proyek Lintas Bawah Kentungan Berpelat Australia

Salah satu kendaraan yang terperosok di proyek jalan lintas bawah Kentungan, Sleman, Selasa (23/7/2019) siang adalah mobil berpelat negara Australia.
Yogi Anugrah
Yogi Anugrah - Bisnis.com 23 Juli 2019  |  17:18 WIB
Evakuasi mobil Land Rover yang terporosok di proyek Underpass Kentungan, Sleman, Selasa (23/7/2019). - Harian Jogja/Desi Suryanto
Evakuasi mobil Land Rover yang terporosok di proyek Underpass Kentungan, Sleman, Selasa (23/7/2019). - Harian Jogja/Desi Suryanto

Bisnis.com, SLEMAN — Salah satu kendaraan yang terperosok di proyek jalan lintas bawah atau underpass Kentungan, Sleman, Yogyakarta pada Selasa (23/7/2019) siang adalah mobil berpelat negara Australia.

Mobil tersebut bermerk Land Rover dengan nomor pelat TDI-110 yang dikemudikan oleh Rule Michael John, 45, warga negara Australia.

“Mobil berisi tiga orang seluruhnya warga Australia, tidak ada korban jiwa, pengemudi dan penumpang hanya syok,” kata Kasat Lantas Sleman, AKP Faisal Pratama.

Satu truk pengangkut kayu dan satu mobil Land Rover yang sedang melintas dari arah barat terperosok di sekitar pengerjaan proyek jalan lintas bawah Kentungan.

Pengemudi truk, Ahmad Mujahidin, 33, warga Semarang, yang hendak membawa muatan kayu dari Cilongo, Purwokerto menuju Cangkringan, Sleman, tidak mengalami luka serius.

Hingga saat ini, petugas kepolisian masih menyelidik penyebab peristiwa tersebut. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

underpass jogjakarta
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top