Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dafam Buka Hotel di Wonosobo

PT Dafam Hotel Management (DHM) terus berupaya melebarkan sayapnya untuk menjadi benchmark perhotelan Indonesia, bekerjasama dengan PT Kunci Jaya Indonesia kini telah dibuka Hotel Dafam Wonosobo yang berlokasi di JI Dieng No 38 Wonosobo.
Alif Nazzala Rizqi
Alif Nazzala Rizqi - Bisnis.com 19 Agustus 2019  |  20:53 WIB
Bupati Kabupaten Wonosobo Eko Purnomo (tengah) saat memberikan tumpeng kepada Direktur Utama PT Kunci Jaya Rivando Wirjawan tanda dibukanya Hotel Dafam Wonosobo Senin (19/8) - Alif
Bupati Kabupaten Wonosobo Eko Purnomo (tengah) saat memberikan tumpeng kepada Direktur Utama PT Kunci Jaya Rivando Wirjawan tanda dibukanya Hotel Dafam Wonosobo Senin (19/8) - Alif

Bisnis.com, WONOSOBO - PT Dafam Hotel Management (DHM) terus berupaya melebarkan sayapnya untuk menjadi benchmark perhotelan Indonesia, bekerjasama dengan PT Kunci Jaya Indonesia kini telah dibuka Hotel Dafam Wonosobo yang berlokasi di JI Dieng No 38 Wonosobo. 

Adapun, soft opening Hotel Dafam Wonosobo dilakukan pada hari Senin (19/8/2019) yang di hadiri oleh Bupati Wonosobo beserta jajaran SKPD, Direktur Utama PT Kunci Jaya Rivando Wirjawan dan Handono S Putro selaku Managing Director PT Dafam Hotel Management berserta jajaranya.

Managing Director PT Dafam Hotel Managemet, Handono S Putro mengatakan, Hotel Dafam Wonosobo akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi wisatawan yang berkunjung.

Dia menambahkan, wisatawan juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang uda dl hotel yang berdiri dengan luas tanah seluas 7.000 meter persegi tersebut. 

"Kami hadir dengan konsep yang berbeda. hotel kami ,ini bernuansa Pulau Dewata. Jadi bagi tamu yang rindu dengan Bali, bisa merasakan seperti berada di Bali," katanya. 

Menurutnya, Wonosobo adalah kabupaten dengan pemandangan pegunungan yang indah karena diapit dua gunung yang masih aktif, yakni Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing.

"Wonosobo menjadi kabupaten dengan potensi ekonomi, wisata, dan penanian yang begitu besar dengan tanahnya yang subur dan terjaga kelestariannya Wonosobo termasuk urutan 3 tiga terbanyak yang dikunjungi wisatawan mancanegara dan menjadi destinasi selanjutnya bagi wisatawan usai berkunjung dan' Borobudur karena letaknya yang mudah dijangkau dan didukung sarana dan prasana yang memadai," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Wonosobo Eko Purnomo sangat mengapresiasi hadirnya Hotel Dafam di Wonosobo. Pasalnya, adanya hotel tersebut bisa mengurangi angka pennganguran serta ikut memajukan pariwisata di Kabupaten Wonosobo.

"Saya sangat senang adanya hotel ini. Jelas adanya hotel ini akan memudahkan wisatawan menginap dan lama tinggal untuk berwisata di Kabupaten Wonosobo," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wonosobo dafam hotel
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top