Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Perluas Bisnis, Grand Dafam Signature Hadir di Bandara YIA Kulon Progo

Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta berlokasi tidak jauh dari bandara baru, dengan target pasar para tamu yang datang untuk tujuan bisnis maupun liburan.
Alif Nazzala Rizqi
Alif Nazzala Rizqi - Bisnis.com 08 Juni 2022  |  14:26 WIB
Area lobby hotel Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta. (Istimewa)
Area lobby hotel Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta. (Istimewa)

Bisnis.com, SEMARANG — Dafam Hotel Manajemen (DHM) memperluas sayap bisnisnya di Kabupaten Kulon Progo dengan membuka hotel baru yang akan dibuka secara keseluruhan pada Oktober 2022.

DHM membuka Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta yang berlokasi tidak jauh dari bandara baru, dengan target pasar para tamu yang datang untuk tujuan bisnis maupun liburan.

Director Of Sales Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta, Nandang Suhendar menjelaskan bahwa properti baru ini menawarkan suasana yang nyaman dan menenangkan untuk istirahat dari ramainya bandara. 

"Terletak tepat di seberang Bandara International Yogyakarta, hotel ini merupakan hotel pertama di Kabupaten Kulon Progo," katanya, Rabu (8/6/2022).

Nandang menuturkan, Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta memiliki 197 kamar yang dilengkapi fasilitas hotel berbintang dengan jarak tempuh sekitar 35 menit dari pusat kota Yogyakarta.

Area lobby hotel dilengkapi dengan Grandin Restaurant dan Hermier Coffee & Lounge yang dapat menjadi pilihan bagi para tamu untuk bersantap ataupun mengudap makanan ringan sambil menikmati kopi.

Hotel ini juga dilengkapi ruang kebugaran dan Spa. "Desain ruang yang menghadirkan kearifan lokal menjadi lebih lengkap untuk menciptakan pengalaman anda bersama Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta lebih istimewa," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dafam hotel hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top