Perdana, UNIQLO Hadir di Kota Semarang

Toko pakaian seluas 2.366 m2 itu hadir di lantai dasar DP Mall, Semarang. Pembukaan toko ritel asal Jepang tersebut juga menandai hadirnya gerai UNIQLO ke-31 di Indonesia.
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 23 Oktober 2019  |  20:46 WIB
Perdana, UNIQLO Hadir di Kota Semarang
Gerai UNIQLO - www.uniqlo.com

Bisnis.com, SEMARANG — Perusahaan ritel pakaian global, UNIQLO akan membuka gerai perdananya di Kota Semarang pada Jumat (25/10/2019).

Toko pakaian seluas 2.366 m2 itu hadir di lantai dasar DP Mall, Semarang. Pembukaan toko ritel asal Jepang tersebut juga menandai hadirnya gerai UNIQLO ke-31 di Indonesia.

Naoki Kamogawa, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia), menyampaikan, ekspansi ke Semarang bertujuan membuat produk UNIQLO LifeWear lebih mudah diakses untuk semua orang.

“Kami percaya bahwa UNIQLO LifeWear merupakan pakaian yang berkualitas tinggi, inovatif dengan model yang universal dan nyaman untuk semua orang, di mana pun akan mendapat respon positif dari masyarakat di Semarang dan sekitarnya,” paparnya, Rabu (23/10/2019).

UNIQLO LifeWear adalah merek pakaian berkualitas tinggi yang mendasari setiap gaya individu, baik pria, wanita, anak-anak bahkan bayi. Konsep busana ini juga terinspirasi dari nilai-nilai budaya Jepang soal kesederhanaan, kualitas, dan ketahanan.

Menurut Naoki, Kota Semarang telah lama dikenal sebagai kota kreatif dengan keunggulan di sektor fesyen. UNIQLO tentunya berharap dapat memberikan pengaruh positif kepada nilai fesyen dan inovasi berbusana bagi masyarakat Semarang.

“Kami juga berharap teknologi pakaian LifeWear kami dapat memberikan inspirasi inovasi untuk sektor fesyen di kota ini,” imbuhnya.

Kota Semarang dipilih sebagai bagian dari 10 daerah yang dianggap layak disebut kota kreatif di Indonesia. Keunggulan Kota Semarang dalam sektor fesyen yang dapat digunakan sebagai referensi bagi kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

Dengan kehadiran toko pertama di kota ini, UNIQLO juga berharap dapat ikut berkontribusi terhadap perkembangan sektor fesyen, dengan menghadirkan beragam jenis pakaian dan berbagai aksesoris.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
uniqlo

Editor : M. Taufikul Basari
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top