Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bank Jateng Serahkan Bantuan Kendaraan Operasional pada UNSOED

Bank Jateng menyerahkan empat mobil Toyota Avanza Veloz kepada Universitas Jenderal Soedirman di kampus setempat, Kamis (31/10/2019).
Alif Nazzala R.
Alif Nazzala R. - Bisnis.com 01 November 2019  |  17:45 WIB
Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Bank Jateng Ony Suharsono (kanan) secara simbolis memberikan bantuan kendaraan operasional kepada Rektor UNSOED, Suwarto. - Ist
Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Bank Jateng Ony Suharsono (kanan) secara simbolis memberikan bantuan kendaraan operasional kepada Rektor UNSOED, Suwarto. - Ist

Bisnis.com, SEMARANG - Bank Jateng menyerahkan empat mobil Toyota Avanza Veloz kepada Universitas Jenderal Soedirman di kampus setempat, Kamis (31/10/2019).

Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Bank Jateng Ony Suharsono menyampaikan bahwa penyerahan kendaraan operasional ini merupakan bentuk kepedulian dan kewajiban terhadap lingkungan sekitar instansi perbankan.

“Kami berharap Bank Jateng dan UNSOED terus dapat menjalin kerja sama yang baik dan saling menguntungkan," katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis Jumat (1/11/2019).

Penyerahan dihadiri Rektor beserta Para Wakil Rektor, Ketua Lembaga, Dekan, Kepala Bagian, serta Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Purwokerto beserta rombongan.

Rangkaian acara diawali penandatanganan Berita Acara Serah Terima mobil operasional tersebut oleh Rektor UNSOED, Suwarto dan Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Purwokerto, Lis Arofah Ambarwati, yang dilanjutkan dengan penyerahan kunci secara simbolis oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Bank Jateng, Ony Suharsono.

Rektor UNSOED, Suwarto, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Bank Jateng yang selalu komitmen dan total dalam mendukung UNSOED dalam melaksanakan amanah yang diberikan oleh pemerintah sebagai lembaga publik pendidikan tinggi.

“Ini sangat membantu UNSOED dalam kerja-kerja manajemennya, sehingga diharapkan akan meningkatkan mutu layanan tridharma yang diberikannya kepada civitas akademika maupun masyarakat luas,” tegasnya. (k28)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank jateng unsoed
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top