Menjelang Ulang Tahun Satu Dasawarsa, Hotel Dafam Semarang Kunjungi Bisnis Indonesia

Hotel Dafam Semarang, yang merupakan bagian dari Dafam Hotel Management (DHM), melakukan kunjungan ke media massa sebagai bagian dari program DHM Road to 10th Anniversary.
Edi Suwiknyo
Edi Suwiknyo - Bisnis.com 14 Januari 2020  |  17:16 WIB
Menjelang Ulang Tahun Satu Dasawarsa, Hotel Dafam Semarang Kunjungi Bisnis Indonesia
General Manager Hotel Dafam Semarang Ardian (tengah), didampingi oleh PR Manager DHM Ninik Haryanti (paling kiri), dan Marketing Communication Hotel Dafam Semarang Ari Gunarso (kanan), saat berkunjung ke Bisnis Indonesia Kantor Perwakilan Jawa Tengah dan DIY, Selasa (14/1 - 2020).

Bisnis.com, SEMARANG — Hotel Dafam Semarang, yang merupakan bagian dari Dafam Hotel Management (DHM), melakukan kunjungan ke media massa sebagai bagian dari program DHM Road to 10th Anniversary.

Kunjungan ke media massa, termasuk salah satunya Bisnis Indonesia Kantor Perwakilan Jateng & DIY, dilakukan secara serentak di sejumlah kota di Indonesia pada 14—15 Januari 2020.

Dalam kunjungan ke Bisnis Indonesia, DHM diwakili oleh PR Manager DHM Ninik Haryanti, General Manager Hotel Dafam Semarang Ardian, Marketing Communication Hotel Dafam Semarang Ari Gunarso, dan Asisten GM Hotel Dafam Semarang Indah.

“Tahun ini memasuki tahun kesepuluh DHM yang memiliki dan mengelola jaringan hotel di sejumlah kota. Hotel Dafam Semarang yang merupakan salah satu properti pertama yang dimiliki DHM juga akan merayakan ulang tahunnya yang kesepuluh pada tahun ini,” ujar PR Manager DHM Ninik Haryanti di sela kunjungannya ke Bisnis Indonesia, Selasa (14/1/2020).

Dalam kunjungan media tersebut, Hotel Dafam Semarang juga mempromosikan sejumlah menu dan program yang diluncurkan pada awal tahun ini.

Menu-menu terbaru yang ditawarkan di antaranya adalah sate klatak, nasi goreng klatak, pecel koyor, Mr Egg Drop, Italian peach tea, Thai Tea boba, kopi aren, dan Javanese Cassava Croissant Sauce Espresso.

Sementara itu, dalam rangka menyambut Hari Raya Imlek 2020, Hotel Dafam Semarang menawarkan promo Makan Malam All You Can Eat. Dengan harga Rp120.000 per orang, pengunjung dapat menikmati 25 pilihan sajian makanan dan minuman khas Imlek di Restoran Canting pada 24 Januari 2020.

Tersedia pula chef live station yang menawarkan menu Chinese BBQ, Roasted Duck, Dimsum, Collaboration Steamboat, Hainan Chicken Rice dan Chinese Teppanyaki. ‘Semua menu Imlek di Hotel Dafam Semarang kali ini halal.

“Dan tidak lupa dihadirkan grup Barongsai saat makan malam untuk menambah kemeriahan malam tahun baru Cina”, ujar Food Beverage Manager Hotel Dafam Semarang Iwan Faizal dalam siaran pers.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hotel semarang

Editor : Farodilah Muqoddam
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top