Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Marimas Incar Pasar Ekspor China

PT Marimas Putera Kencana sedang menjajaki pasar eskpor China setelah berhasil melakukan ekspor di Afrika dan Palestina.
Direktur MarimasHarjanto Halim (berdiri) saat menyampaikan keterangan kepada wartawan./Bisnis-Alif Nazzala Rifqi
Direktur MarimasHarjanto Halim (berdiri) saat menyampaikan keterangan kepada wartawan./Bisnis-Alif Nazzala Rifqi

Bisnis.com, SEMARANG - PT Marimas Putera Kencana sedang menjajaki pasar eskpor China setelah berhasil melakukan ekspor di Afrika dan Palestina.

Direktur Marimas Harjanto Halim mengatakan perseroan terus melebarkan pasar internasional meskipun ekspor produknya masih terbilang kecil yakni dibawah 10 persen.

"China menjadi bidikan kami untuk ekspor tahun ini karena memiliki market yang potensial," kata Harjanto Halim Senin (27/1/2019).

Adapun, pada kesempatan yang sama marimas juga meluncurkan Program Marimas Umroh 250. Harjanto menyampaikan bahwa awal ide program umroh muncul di pertengahan 2019 dan mendapat respon positif dari masyarakat maka dilanjutkan di tahun 2020 dengan Program Marimas Umroh 250 Wujudkan Niat.

"Adanya Program Marimas Umroh 250 sebagai apresiasi kami kepada pedagang dan konsumen yang telah turut mengembangkan Marimas. Program ini diharapkan dapat membantu lebih banyak masyarakat mewujudkan niat ke Tanah Suci," ujarnya.

Pada acara tersebut hadir pula Biro Tour Umroh yang dipercaya pada Program Marimas Umroh 250 yaitu PT Masy'aril Haram Tour, PT Mubina Fifa Mandiri, PT Kareena Aura Jati, PT Arbani Madinah Wisata, PT Dewangga Travindo.

Ismakun, perwakilan Biro Tour PT Masy'aril Haram menyampaikan bahwa pada 29 Februari 2020 ini akan memberangkatkan 55 peserta umroh dari PT Marimas Putera Kencana periode 2019 yang lalu.

"Keberangkatan Umroh dari Semarang langsung ke Jeddah. Sebelum keberangkatan seluruh peserta umroh akan mengikuti manasik umroh terlebih dahulu," tambahnya.

Program Marimas Umroh 250 selain menyediakan 250 tiket Umroh juga menyediakan hadiah uang tunai. Pedagang pasar, pedagang seduh, konsumen guru, siswa, pramuniaga pasar dapat mengikuti Program Marimas Umroh 250 tersebut.

"Pedagang akan mendapatkan kesempatan Umroh melalui Kupon Umroh khusus Pedagang Pasar dan Seduh. Sedangkan Konsumen dapat mengirimkan 5 bungkus kosong Marimas, Cocorio atau Mariteh yang dimasukkan ke dalam amplop dengan ditulis identitas diri. Amplop tersebut dikirimkan ke PO BOX 8004 / SMEL atau dimasukkan ke kotak yang akan kami taruh di area pasar, sekolah, pondok pesantren dll," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Akhirul Anwar
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper