Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Irianto Harko Saputro Jadi Sekretaris Perusahaan Bank Jateng

Bank Jawa Tengah atau Bank Jateng mengumumkan jabatan sekretaris perusahaan yang baru. Pergantian ini terhitung sejak tanggal 3 Maret 2020 kemarin.
Bank Jateng/Istimewa
Bank Jateng/Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG - Bank Jawa Tengah atau Bank Jateng mengumumkan jabatan sekretaris perusahaan yang baru. Pergantian ini terhitung sejak tanggal 3 Maret 2020 kemarin.

Dikutip dari laman resminya, Bank Jateng mengumumkan jabatan sekretaris perusahaan yang sebelumnya dijabat oleh Djoko Sudiatmo digantikan oleh Irianto Harko Saputro.

"Pengumuman ini dalam rangka memenuhi Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) Nomor : 35/POJK.04/2014 tanggal 8 Desember 2014 tentang Sekretaris Perusahaan Emiten atau Perusahaan Publik," tulis keterangan resmi Bank Jateng yang dikutip Bisnis, Jumat (6/3/2020).

Dengan pergantian tersebut, maka selanjutnya, seluruh korespondensi yang ditujukan kepada Sekretaris Perusahaan dialamatkan kepada Irianto Harko Saputro.

Selain menunjuk sekretaris perusahaan yang baru, Bank Jateng juga mengangkat dan memperpanjang Anggota Komite Audit.

Sekretaris Perusahaan Bank Jateng Irianto Harko Saputro mengungkapkan pengangkatan dan perpanjangan ini sesuai dengan ketentuan Pasal 19 dan Pasal 20 Peraturan OJK Nomor 55/POJK.04/2015 tentang Pembentukan dan Pedoman pelaksanaan Kerja Komite Audit.

Adapun tiga anggota yang mendapat perpanjangan keanggotaan adalah Dwi Ratmono, Sri Sudarsono, dan Djoko Achmad Pitoyo terhitung mulai tanggal 1 Maret 2020 s/d 30 Juni 2020.

Dengan perpanjangan tersebut, susunan keanggotaan Komite Audit sebagai berikut: Darsono, Komisaris Independen menjabat Ketua merangkap anggota, Edhi Chrystanto sebagai anggota, Dwi Ratmono, Sri Sudarsono, dan Djoko Achmad Pitoyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Edi Suwiknyo
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper