Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PO Hotel Semarang Tawarkan Paket Akad Nikah Fine Dining

Paket akad nikah fine dining di PO Hotel Semarang dibanderol dengan harga Rp17,88 juta net, yang meliputi konsumsi yang disajikan secara fine dining untuk 30 orang, 1 kamar Executive Suite untuk 1 malam, penggunaan ruangan untuk sekitar 4 jam, standard sound system dan ruang make up.
Farodilah Muqoddam
Farodilah Muqoddam - Bisnis.com 17 Juli 2020  |  15:10 WIB
PO Hotel Semarang menawarkan paket akad nikah fine dining yang dibanderol dengan harga Rp17,88 juta net.
PO Hotel Semarang menawarkan paket akad nikah fine dining yang dibanderol dengan harga Rp17,88 juta net.

Bisnis.com, SEMARANG — PO Hotel Semarang menawarkan paket akad nikah fine dining yang dibanderol dengan harga Rp17,88 juta net.

Paket tersebut meliputi konsumsi makan siang atau malam yang disajikan secara fine dining untuk 30 orang, 1 kamar Executive Suite untuk 1 malam, penggunaan ruangan untuk sekitar 4 jam, standard sound system dan ruang make up.

“Paket akad nikah fine dining tentunya lebih mewah dibandingkan dengan prasmanan dan bisa lebih menerapkan protokol kesehatan dengan baik,” ujar Muhammad Azis, Assistant Director of Sales, PO Hotel Semarang dalam siaran pers, Jumat (17/7/2020).

Menurut Azis, protokol kesehatan yang diterapkan dengan baik di hotel bisa menjadi jaminan kepada masyarakat yang ingin melangsungkan pernikahan di hotel yang berada dalam satu bangunan dengan Paragon Mall ini.

Penyemprotan disinfektan ruangan sebelum acara, penggunaan masker dan face shield, penempatan hand sanitizer dan penerapan physical distancing menjadi hal yang baku yang secara disiplin dilakukan di hotel.

“Hal ini terbukti dari banyaknya acara yang sudah berlangsung di hotel selama pandemi Covid – 19 in,i” tambah Azis.

Hotel yang menempati posisi tertinggi sebagai pilihan traveler di Trip Advisor membuat PO Hotel Semarang menjadi semakin yakin jika bisa tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua acara dan tamu yang ada di hotel. Perpaduan antara professionalitas dan hospitality menjadi kunci PO Hotel Semarang meraih posisi terbaik ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodilah Muqoddam
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top