Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Koffee Talk Grand Edge Hotel Rayakan Hari Jadi Pertama

Koffee Talk terus berinovasi dan mulai membuka cabang-cabang untuk mengikuti tren masa kini. Ada tiga cabang yang sudah dibuka yakni Koffee Talk Grand Edge, Koffee Talk  Radja Hotel, dan Koffee Talk Residence 21.
Alif Nazzala Rizqi
Alif Nazzala Rizqi - Bisnis.com 22 Agustus 2020  |  14:38 WIB
Koffee Talk Grand Edge Hotel Semarang merayakan hari jadi yang pertama pada 21 Agustus 2020 dengan menyelenggarakan acara pelatihan singkat menjadi barista. (Foto: Istimewa)
Koffee Talk Grand Edge Hotel Semarang merayakan hari jadi yang pertama pada 21 Agustus 2020 dengan menyelenggarakan acara pelatihan singkat menjadi barista. (Foto: Istimewa)

Bisnis.com, SEMARANG Koffee Talk Grand Edge Hotel Semarang merayakan hari jadi yang pertama pada 21 Agustus 2020 dengan menyelenggarakan acara pelatihan singkat menjadi barista.

Acara bertajuk “Coffee Sharing with Illy” yang diselenggarakan atas kerja sama antara Koffee Talk dan Illy Coffee tersebut terdisi atas pengetahuan dasar kopi, pelatihan manual brewing dan espresso-based yang dipandu oleh Sales Executive Illy Coffee Anita Rismaya.

Para peserta pelatihan  juga diberi kesempatan untuk mempraktekkan langsung cara membuat kopi yang dipandu oleh barista Illy Coffee, Jeffry Aditia Jayadi.

Perayaan ulang tahun Kofee Talk diawali dengan pemotongan tumpeng serta sambutan dari CEO PT Kekancan Mukti sebagai simbol perayaan ulang tahun, dan dimeriahkan dengan alunan musik dari Alvabeta Entertainment.

Joko Priyono, Hotel Manager Grand Edge Hotel Semarang, mengatakan bahwa untuk saat ini, Koffee Talk terus berinovasi dan mulai membuka cabang-cabang untuk mengikuti tren masa kini. Ada tiga cabang yang sudah dibuka yakni Koffee Talk Grand Edge, Koffee Talk  Radja Hotel, dan Koffee Talk Residence 21.

"Pada anniversary kali ini kami juga launching produk baru yaitu Kopi Haloe dengan kemasan botol 500ml, seperti diketahui bahwa Kopi Haloe merupakan menu favorit di Koffee Talk,” ujarnya dalam siaran pers, Sabtu (22/8/2020).

Selain dimeriahkan dengan peluncuran produk baru, perayaan ulang tahun pertama Koffee Talk juga dilengkapi dengan promo menarik untuk para pelanggan. Setiap pembelian 150K di Koffee Talk Grand Edge Hotel, akan mendapatkan give away berupa tote bag atau mug.  

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

barista hotel semarang
Editor : Farodilah Muqoddam
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top