Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Jateng Relokasi KCP Karangpandan

Kantor seluas 375 m2 tersebut dilengkapi dengan area parkir luas, 1 mesin ATM, banking hall, musola, pantry, dan meeting room.
Farodilah Muqoddam
Farodilah Muqoddam - Bisnis.com 29 November 2020  |  12:02 WIB
Bupati Karanganyar Juliyatmono, disaksikan oleh Direktur Bisnis Korporasi & Komersial Bank Jateng Pujiono, dan Pemimpin Cabang Bank Jateng se/Wilayah Surakarta, meresmikan meresmikan KCP Karangpandan yang berlokasi di jalan raya Karanganyar//Tawangmangu, Jawa Tengah.
Bupati Karanganyar Juliyatmono, disaksikan oleh Direktur Bisnis Korporasi & Komersial Bank Jateng Pujiono, dan Pemimpin Cabang Bank Jateng se/Wilayah Surakarta, meresmikan meresmikan KCP Karangpandan yang berlokasi di jalan raya Karanganyar//Tawangmangu, Jawa Tengah.

Bisnis.com, KARANGANYAR — Bank Jateng meresmikan KCP Karangpandan yang berlokasi di jalan raya Karanganyar—Tawangmangu, Jawa Tengah. Kantor seluas 375 m2 tersebut dilengkapi dengan area parkir luas, 1 mesin ATM, banking hall, musola, pantry, dan meeting room.

Peresmian kantor tersebut dilakukan oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono, disaksikan oleh Direktur Bisnis Korporasi & Komersial Bank Jateng Pujiono, dan Pemimpin Cabang Bank Jateng se-Wilayah Surakarta serta tamu undangan dan nasabah prima.

Acara peresmian dilaksanakan pada Senin, 23 November 2020, ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Karanganyar.

“Relokasi kantor baru tersebut merupakan wujud komitmen Bank Jateng dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada para nasabah,” ujar Pujiono dalam siaran pers, Minggu (29/11/2020).

Dalam sambutannya, Pujiono mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Karanganyar yang terus mendukung keberadaan operasional Bank Jateng hingga saat ini.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Karanganyar mengapresiasi keberadaan Bank Jateng yang telah banyak membantu pemerintah daerah, salah satunya adalah pemberian bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) seperti program jambanisasi di wilayah Tawangmangu dan penyerahan 20 unit kendaraan roda tiga untuk mengangkut sampah.

“Selain itu Bank Jateng juga memberikan deviden yang cukup besar kepada Pemerintah Kabupaten Karanganyar,” ujarnya.

Mengakhiri peresmian kantor tersebut dilakukan penyerahan hadiah undian Tabungan Bima berupa 1 unit mobil Xpander kepada pemenang hadiah utama yaitu Ibu Kasmi. Pemberian hadiah diserahkan oleh Bupati Karanganyar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank jateng
Editor : Farodilah Muqoddam
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top