Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Grand Candi Hotel Semarang Tawarkan Sensasi Berenang Bersama Lumba-lumba

Paket yang diberi nama “The Dolphin Experience” yang di Grand Candi Hotel Semarang menawarkan pengalaman staycation di hotel bintang lima, dilengkapi dengan keseruan wisata bahari di Pantai Cahaya Kendal.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 05 Januari 2021  |  15:16 WIB
Grand Candi Hotel Semarang bekerja sama dengan Pantai Cahaya Kendal menawarkan paket menginap yang dilengkapi dengan pengalaman berenang bersama lumba/lumba.
Grand Candi Hotel Semarang bekerja sama dengan Pantai Cahaya Kendal menawarkan paket menginap yang dilengkapi dengan pengalaman berenang bersama lumba/lumba.

Bisnis.com, SEMARANG — Grand Candi Hotel Semarang bekerja sama dengan Pantai Cahaya Kendal menawarkan paket menginap yang dilengkapi dengan pengalaman berenang bersama lumba-lumba.

Paket yang diberi nama “The Dolphin Experience” tersebut menawarkan pengalaman staycation di hotel bintang lima, dilengkapi dengan keseruan wisata bahari di Pantai Cahaya Kendal.

“The Dolphin Experience” yang dibanderol dengan harga Rp1,65 juta net per paket tersebut meliputi Deluxe Room dan tambahan 1 Extrabed untuk satu malam, sarapan untuk 3 orang, pelayanan antar jemput dari hotel ke Pantai Cahaya dan sebaliknya, tiket masuk terusan ke area wisata pantai untuk 3 orang termasuk akses ke mini zoo, waterpark, wahana bermain anak, pertunjukan lumba-lumba, berenang dengan lumba-lumba selama 60 menit, shower set untuk 3 orang, lunch box untuk 3 orang, souvenir, dan juga asuransi keselamatan selama dalam perjalanan dan selama berada di area wisata.

Public Relations Grand Candi Hotel Semarang Azkar Rizal Muhammad mengatakan bahwa ide diadakannya paket kamar ini merupakan tanggapan dari banyaknya permintaan pasar yang menginginkan sebuah pengalaman menginap yang lebih berwarna.

Selama masa pandemi, banyak masyarakat yang memilih untuk berlibur didalam kota dengan cara menginap di hotel. Namun rata-rata dari tamu yang menginap menginginkan pengalaman tinggal dengan aktivitas hiburan tambahan yang bisa dilakukan selama menginap.

“Selain menjadi strategi untuk meningkatkan okupansi di awal 2021, paket kamar The Dolphin Experience ini juga menjadi kontribusi dari Grand Candi Hotel untuk mendukung pemulihan dunia pariwisata. Meskipun secara perlahan, namun langkah mantap sudah harus diambil untuk membangkitkan kembali industri pariwisata dari masa pandemi,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (5/1/2021).

Grand Candi Hotel senantiasa menerapkan protokol kesehatan pada paket kamarnya, termasuk paket The Dolphin Experience. Protokol 3M wajib diterapkan di area hotel maupun di area taman wisata bahari di Pantai Cahaya.

Karena pada dasarnya kami mengemas paket kamar The Dolphin Experience ini juga melalui pertimbangan faktor keamanan dan kesehatan. Itu kenapa paket kamar ini hanya dapat memfasilitasi untuk 3 orang saja dalam satu paket. Kami juga sudah menyiapkan protokol kesehatan selama di hotel, dalam perjalanan menuju destinasi wisata, sampai berada di destinasi wisata” ujar Azkar.

Tamu dapat melakukan reservasi paket kamar The Dolphin Experience melalui reservasi langsung di www.grandcandihotel.com dan juga Whatsapp direct booking di nomor 081477044249. Sejauh ini Grand Candi Hotel hanya membuka 2 kuota paket kamar The Dolphin Experience setiap harinya, namun jika situasi sudah lebih kondusif tak menutup kemungkinan pihak hotel akan menambah kuota paket kamar.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top