Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PO Hotel Semarang Mulai Diminati untuk Penyelenggaraan Wedding Tradisional

Pelayanan untuk paket wedding di PO Hotel Semarang dilayani oleh tim banquet yang responsif dan selalu siap sedia ketika dibutuhkan.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 27 Maret 2021  |  17:41 WIB
PO Hotel Semarang menawarkan paket wedding tradisional dengan harga spesial, mulai Rp285.000 net per orang untuk menu prasmanan. (Foto: Istimewa)
PO Hotel Semarang menawarkan paket wedding tradisional dengan harga spesial, mulai Rp285.000 net per orang untuk menu prasmanan. (Foto: Istimewa)

Bisnis.com, SEMARANG—PO Hotel Semarang yang mulanya terkenal dengan penyelenggaraan acara wedding bertema internasional, kini mulai diminati oleh para calon pasangan pengantin yang ingin menyelenggarakan resepsi pernikahan dengan konsep tradisional.

Slogan Back to Culture yang sedang booming inilah yang membuat banyak pasangan muda mulai beralih ke konsep pernikahan sesuai kampung halaman mereka masing–masing.

PO Hotel Semarang menawarkan paket wedding tradisional dengan harga spesial, mulai Rp285.000 net per orang untuk menu prasmanan. Menu yang disajikan lengkap mulai makanan pembuka, sup, makanan utama, dan hidangan penutup.

Tidak hanya itu, PO Hotel juga memberikan tambahan stall atau gubukan yang bisa menjadi daya tarik tersendiri. Biasanya stall atau gubukan yang disajikan adalah Nasi Ayam Semarang, Tahu Gimbal, Sate Ayam, Soto yang semuanya itu adalah makanan khas kota Semarang.

“Jika membutuhkan tambahan stall atau gubukan pun bisa ditambahkan dengan harga yang cukup terjangkau,” ujar Assistant Director of Sales and Marketing PO Hotel Semarang Muhammad Azis dalam siaran pers, Minggu (27/3/2021).

Pelayanan untuk paket wedding di PO Hotel Semarang dilayani oleh tim banquet yang responsif dan selalu siap sedia ketika dibutuhkan. Menurut Azis, pelayanan prima tersebut sudah mendapatkan pengakuan dari para pengantin yang sudah menyelenggarakan acara di hotel bintang lima terbaik di Semarang versi Tripadvisor dan Travelmyth ini.

Lokasi hotel yang terletak satu gedung dengan Mall Paragon juga memberikan keuntungan tersendiri bagi para calon pengantin. Pasalnya mereka yang mengundang sanak saudara dari luar kota bisa memberikan fasilitias berbelanja dengan mudah di sela-sela menghadiri acara pernikahan.

Informasi dan pemesanan paket wedding di PO Hotel Semarang bisa menghubungi line hotel di 024 865 79111 atau WA Booking Center di  0878-5320-3111.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top