Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Citra Grand Semarang Optimistis Pasar Properti Menguat

Penjualan di tengah pandemi justru yang diminati segmen menengah. Penjualannya meningkat, bahkan pembayaran juga langsung cash.
Alif Nazzala R.
Alif Nazzala R. - Bisnis.com 08 April 2021  |  17:49 WIB
General Manager Citra Grand Semarang, Berlian Febriana (kanan) saat menunjukkan show unit rumah di Citra Grand Semarang. - Bisnis/Alif N.
General Manager Citra Grand Semarang, Berlian Febriana (kanan) saat menunjukkan show unit rumah di Citra Grand Semarang. - Bisnis/Alif N.

Bisnis.com, SEMARANG - Citra Grand Semarang menargetkan penjualan sebanyak 200 unit rumah pada tahun 2021 dengan nilai mencapai Rp200 miliar.

General Manager Citra Grand Semarang, Berlian Febriana mengatakan, target penjualan rumah tersebut naik 25 persen dibandingkan tahun 2020 seiring permintaan konsumen yang terus meningkat.

Menurutnya di tahun 2020 lalu Citra Grand Semarang mampu mencapai target 100 persen tanpa melakukan revisi target meskipun di tengah pandemi Covid-19. Adapun, rumah yang terjual pada tahun lalu mencapai 130 unit dengan kisaran harga rata-rata Rp1,8 miliar.

"Penjualan di tengah pandemi justru yang diminati segmen menengah. Penjualannya meningkat, bahkan pembayaran juga langsung cash," kata Berlian, Kamis (8/4/2021).

Dia mengatakan, Citra Grand Semarang terus melakukan berbagai strategi untuk menarik minat masyarakat untuk membeli rumah di kawasan tersebut.

Citra Grand Semarang saat ini memiliki empat tipe rumah menengah yang bisa dipilih konsumen seperti rumah IKEA, tipe Blossom Superior, tipe Colette At The Boulevard dan tipe Clarion At Red Terracotta.

Rumah yang dibangun tersebut telah didesain dengan sebaik mungkin untuk menjamin kenyamanan penghuninya. Di tengah pandemi Covid-19 pun, rumah tersebut merupakan rumah yang sehat dan nyaman untuk keluarga di rumah.

Selain itu di tahun 2021 ini, berbagai pengembangan kawasan juga terus dilakukan seperti pembangunan masjid, danau, club house dan juga sekolah.

"Kalau pengembang lain baru ramai-ramai rumah sehat, kita sudah punya dengan dukungan kawasan nyaman, itu sudah menjadi standar Citra Grup," katanya. (k28)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perumahan semarang
Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top